Letak Tengah Kota, Dekat Akses Penting

Griya Satria Bantarsoka - Hunian yang berada di tengah kota kini kian sulit dicari. Letaknya yang strategis dan  dekat dengan berbagai akses penting, membuat orang berlomba-lomba untuk memilki tempat tinggal di wilayah kota. Griya Satria Bantarsoka, menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang mendambakan rumah di kota.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

Griya Satria Bantarsoka yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto, sebelah selatan Lapangan Porka, sangat dekat dengan stasiun kereta api Purwokerto. Hanya butuh waktu sekitar 3 menit, untuk bisa menuju ke stasiun. Sedangkan untuk menuju alun-alun Purwokerto dan Kantor Pemda, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit. “ Karena letaknya yang dekat dengan pusat kota, membuat pemilik hunian di Griya Satria Bantarsoka bisa menuju ke tempat-tempat penting tanpa membuang banyak waktu,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy. 

Pria yang lebih akrab disapa Denny itu menjelaskan, disepanjang Jalan Jenderal Soedirman, banyak tempat-tempat penting seperti bank-bank, pusat perbelanjaan, kantor-kantor dan instansi pemerintahan. Letak Griya Satria Bantarsoka yang cukup dekat dengan berbagai tempat penting tersebut, membuat warga perumahan bisa menjangkaunya dengan mudah. 

Selain itu, bagi anak-anak yang bersekolah pun bisa memilih sekolah favorit mereka tanpa perlu khawatir dengan transportasi menuju sekolah yang jauh dan sulit. “Anak-anak jadi tidak terlalu lelah ketika mereka harus berangkat belajar ke sekolah, “ ungkap Denny.
 
griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

Griya Satria Bantarsoka hadir dengan tipe 45/112. Total terdapat sekitar 400 rumah di Griya Satria Bantarsoka, termasuk 46 unit yang merupakan pengembangan. Dengan menyediakan model bangunan yang didesain klasik modern, Griya Satria Bantarsoka siap menjadi hunian tepat untuk keluarga. Dilengkapi dengan fasilitas air PDAM, listrik 900 W, keamanan 24 jam, jalan lingkunganyang lebar, masjid dan open space, menjadikan hunian yang berlokasi di Kelurahan Bantarsoka ini layak menjadi pilihan utama bila ingin memiliki hunian di kota.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto, timur pertigaan Sawangan Purwokerto atau hubungi hotline 0281-637 165.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Letak Strategis di Tengah Kota Purwokerto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat