Hunian Tengah Kota Nan Bersahabat

Griya Satria Bantarsoka - Menyebut lokasi hunian  di tengah kota tentu yang terbayang ialah rumah yang sumpek, bising, panas dan jauh dari kesan nyaman. Tapi, Griya Satria Bantarsoka hadir sebagai hunian yang berada di kota, namun tetap bersahabat dan layak menjadi tempat tinggal idaman bagi sebuah keluarga.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Bantarsoka
Berada di sebelah selatan lapangan Porka Purwokerto, hanya butuh hitungan menit bagi warga perumahan Griya Satria Bantarsoka untuk sampai ke Alun-alun Purwokerto. Bahkan untuk menuju ke stasiun Purwokerto, hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit. “Lokasinya yang dekat dengan pusat kota membuat pemilik hunian dengan mudah menjangkau berbagai fasilitas umum yang tersedia,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy. Akses transportasi yang tersedia, memudahkan pemilik hunian untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Denny menuturkan, meski lokasi dekat dengan kota, Griya Satria Bantarsoka tetap hadir sebagai perumahan yang ramah lingkungan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Ruang terbuka Hijau (RTH) yang disediakan oleh pengembang. Selain itu, juga dibangun taman dan gasebo untuk kian melengkapi keindahan dan keasrian Griya Satria Bantarsoka. “Meski berada di perkotaan, perumahan ini tetap teduh dan sejuk, sehingga membuat nyaman pemilik hunian yang tinggal di dalamnya,” kata Denny.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Perumahan tenagh kota nan bersahabat
Warga perumahan baru pun tak perlu canggung untuk masuk dalam lingkungan Griya satria Bantarsoka. Karena warga yang tinggal di perumahan yang dibangun sejak 1997 itu terkenal guyub dan ramah menyambut warga baru. “Sehingga bisa dikatakan sebagai hunian yang mapan, dalam artian selain menyediakan tempat tinggal yang siap huni, masyarakat yang berada di dalamnya pun sudah bersosialisasi dengan baik,” terangnya.

Hadir dengan rumha type 45, Griya Satria Bantarsoka terbilang laris manis. Kini hanya tersisa 6 unit dari 46 unit yang ditawarkan pada area pengembangan. Total kini ada sekitar 400 rumah yang berada di Griya Satria Bantarsoka.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantasoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.

  
GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bantarsoka Hunian Teganh Kota nan Bersahabat

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari