Tujuh Warna Cat Kamar Tidur

warna cat kamar tidur anak perempuan, warna cat kamar tidur yang bagus, warna cat kamar tidur anak,warna cat kamar tidur utama, warna cat kamar tidur sempit, warna cat kamar tidur romantis, warna cat kamar tidur minimalis, warna cat kamar tidur yang menenangkan, warna cat kamar tidur minimalis
Kumpulan Warna
Memilih warna yang tepat untuk kamar tidur, tidak hanya akan membuat Anda tidak cepat merasa bosan ketika berada di kamar. Namun, Andapun bisa mendapatkan istirahat yang lebih maksimal, karena tubuh akan merasa rileks dan nyaman di kamar dengan warna favorit pilihan Anda. Berikut warna-warna yang bisa digunakan untuk mengecat kamar Anda agar menjadi tempat istrirahat yang menyenangkan.

Hijau Terang

Apa yang anda rasakan ketika berada dihutan misalnya? Rasa damai, tenang dan rileks menyelimuti anda bukan? Ini akibat efek warna hijau yang anda lihat, warna hijau berkaitan dengan rumput, kehidupan, kesegaran, musim semi dan kesuburan. Jika menggunakan hijau terang untuk warna cat kamar tidur diharapkan ini juga dapat membuat anda lebih rileks sesuai dengan fungsi kamar tidur sebenarnya yaitu untuk istirahat.

Warna Ungu

Ratu Elizabeth I melarang rakyatnya menggunakan warna ungu, ini bukan warna ungu tidak baik tapi warna ungu hanya dikhususkan hanya untuk anggota kerajaan. Dari sini jelas terlihat bahwa warna ungu ternyata warna yang bermartabat, kaya, dan visioner. Menggunakan warna ungu untuk kamar tidur, Anda akan mendapatkan suasana mewah dan santai apalagi jika dikombinasikan dengan warna putih yang mewah.

Warna Putih

Banyak yang sudah menggunakan warna putih sebagai warna cat kamar tidur mereka. Ternyata warna putih adalah warna yang dianggap bersih, terang, netral dan modern. Kelemahan warna putih adalah jika mudah kotor dan mungkin anda terlalu sering menggunakan warna ini. Namun kelebihan warna putih selalu cocok dikombinasikan dengan warna apa saja.

Biru Laut

Warna laut ini disimbolkan sebagai energi positif yang tidak terhingga, kasih sayang, dan kesetiaan. Salah satu cara menghilangkan kebosanan adalah pergi kepantai dan setelah melihat warna laut biru anda kembali rileks dan positif kembali. Bawalah suasana warna biru terang tersebut kekamar tidur anda.

Kuning Terang

Kuning berarti cerah, bahagia dan positif seperti cahaya matahari yang memberi kehidupan. Menggunakan warna kuning terang dapat membuat anda berfikir lebih positif dan rileks. Gunakan warna kuning cerah yang lembut untuk kamar tidur anda.
warna cat kamar tidur anak perempuan, warna cat kamar tidur yang bagus, warna cat kamar tidur anak,warna cat kamar tidur utama, warna cat kamar tidur sempit, warna cat kamar tidur romantis, warna cat kamar tidur minimalis, warna cat kamar tidur yang menenangkan, warna cat kamar tidur minimalis
Warna Peach

Biru Terang

Warna biru merupakan simbol dari kesejukan dan air. Biru mempunyai arti energi, semangat, mengesankan dan menyenangkan. Biru terang adalah warna yang sempurna untuk membuat anda merasa santai dan berenergi.

Warna Peach

Warna Peach memiliki makna memelihara, lembut, hangat dan kenyamanan. Warna ini dapat anda aplikasikan untuk warna cat kamar tidur anda.

*Sumber : rumahmelati.net


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Warna Cat Kamar Tidur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat