Pilihan Pasti, Kenyamanan Sejati

Griya Satria Dampyak - Tinggal di kawasan Pantura tentu yang terbersit ialah udara siang hari yang membuat gerah atau ancaman rob yang membuat pemilik hunian harus senantiasa waspada. Namun, Griya Satria Dampyak membuktikan sebagai salah satu hunian yang nyaman untuk ditinggali. Selain bebas dari rob, perumahan yang terletak di Kelurahan Dampyak Tegal tersebut juga dilengkapi dengan AC (pendingin ruangan) yang bisa menangkal teriknya sinar matahari.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal

Griya Satria Dampyak

“Bagi konsumen tak perlu khawatir dengan cuaca panas ataupun ancaman banjir, karena pengembang sudah mengantisipasi hal tersebut dengan baik,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan menyebutkan, adalah komitmen dari pengembang untuk selalu memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi calon penghuni Griya Satria Dampyak. Sehingga pengembang pun telah mempersiapkan dengan baik, lokasi perumahan maupun rumah yang akan ditempati konsumen.

Tanah yang diperuntukkan untuk kawasan perumahan memiliki ketinggian 1,5 meter lebih tinggi dibandingkan dengan permukaan tanah di sekitarnya. Sehingga ancaman robpun bisa dihindari. Selain itu, saluran air pun telah direncanakan dengan matang. Agar tidak terjadi air yang meluber ke jalan atau pun munculnya genangan air di jalanan.

Tak hanya itu, kawasan Pantura yang terkenal dengan udaranya yang cukup terik pun sudah diantisipasi dengan menghadirkan fasilitas berupa AC. “AC kami berikan sebagai fasilitas tambahan,” ungkap Yusuf. Pemasangan AC tersebut dilakukan berbarengan dengan proses penggarapan rumah. Sehingga ketika rumah sudah jadi, pemilik hunian pun bisa langsung tinggal dan menikmati fasilitas yang disediakan.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal

Griya Satria Dampyak

Fasilitas tambahan lain berupa tembok keliling. Tembok keliling tersebut akan dibangun untuk tiap rumah untuk menambah rasa aman bagi setiap pemilik hunian. “Meskipun perumahan kami memiliki keamanan yang baik, tapi kami berusaha untuk lebih meningkatkan rasa aman tersebut dengan menambahkan tembok keliling di setiap hunian,” jelasYusuf.

Griya Satria Dampyak menyediakan rumah type 36/90. Selain memiliki lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan kota, hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan yang menarik. Saat ini, sekitar 402 rumah telah dibangun dari 442 rumah yang direncanakan. Menempati area seluas 7,7 hektar Griya Satria Dampyak akan dilengkapi masjid, listrik 900 W, PDAM, open space, single gate dan keamanan 24 jam.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Dampyak Perumahan Berfasilitas AC

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari