Letak Strategis, Peluang Investasi Kian Manis

Griya Satria Kajen - Memiliki rumah berlokasi strategis tentu memiliki keuntungan tersendiri. Selain memudahkan mobilitas sehari-hari, rumah tersebut juga memiliki nilai investasi yang tinggi. Karena itulah Griya Satria Kajen hadir dan siap tampil sebagai primadona.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Letak Griya Satria Kajen yang berada di depan Jalan Propinsi Slawi-Purwokerto, membuat akses transportasinya mudah. Pemilik hunian tak perlu menempuh perjalanan jauh dan jalur yang berbelit untuk bisa sampai ke lokasi tujuan. “Warga perumahan bisa  pergi ke tempat yang dituju tanpa perlu direpotkan oleh jalur transportasi yang ribet,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono.

Arif mengungkapkan, selain berada di dekat jalan raya, perumahan yang menawarkan type 36 dan 45 tersebut juga terletak di kawasan perdagangan yang terus tumbuh. Tak hanya itu, Griya Satria Kajen juga dekat dengan berbagai fasilitas umum dan sosial seperti sekolah, rumah sakit, SPBU dan terminal bus. Sehingga memudahkan pemilik hunian apabila sewaktu-waktu berkeperluan menuju ke tempat tersebut.

Lebih lanjut Arif mengungkapkan, berada di lokasi strategis, tentunya bakal mendongkrak nilai jual rumah di Griya Satria Kajen. Sehingga, bagi yang ingin membeli hunian sebagai langkah awal berinvestasi, tak perlu ragu-ragu untuk segera memesannya. Apalagi, rumah yang disediakan telah dilengkapi dengan taman dan carport. “Selain strategis, rumah di Griya Satria Kajen juga memiliki tampilan yang cantik dan modern dengan adanya taman dan carport,” jelasnya.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Saat ini, Griya Satria Kajen tengah mengejar target pembangunan 86 unit baru dari 122 kaveling rumah yang ditawarkan untuk rumah tipe 36. Sementara 48 unit rumah sudah dibangun. Sebelumnya, perumahan itu juga telah menyelesaikan pembangunan 12 rumah bertipe 45.

Berlokasi di dekat jalan propinsi, membuat Griya Satria Kajen mudah untuk ditemukan. Apalagi dengan adanya taman dan gerbang masuk yang berdiri indah dan kokoh, membuat pandangan mata para pengguna jalan langsung tertuju pada lokasi perumahan tersebut.

Bagi yang berminat untuk mendapatkan hunian di Griya Satria Kajen, dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Letak Strategis Griya Satria Kajen

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari