Griya Satria Bantarsoka untuk Rumah di Kawasan Kota

Memiliki rumah di kawasan perkotaan kian sulit. Tidak tersedianya lahan serta harga yang tinggi menjadi kendala bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di kota. Namun, Griya Satria Bantarsoka siap menjadi solusinya. Hadir sebagai hunian yang berlokasi di perkotaan, perumahan yang berada di selatan Lapangan Porka tersebut memiliki akses mudah untuk menjangkau ke semua area.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Idaman Purwokerto

Menurut Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy, perumahan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Purwokerto tersebut merupakan salah satu perumahan terlaris. Letaknya yang berada di kota dan dekat dengan berbagai fasilitas umum dan sosial, membuat Griya Satria Bantarsoka banyak diburu calon konsumen.

“Tidak hanya dekat dengan fasilitas umum dan sosial yang disediakan pemerintah, Griya Satria Bantarsoka juga dekat dengan pusat keramaian dan kawasan pertokoan,” ungkap Denny. Karena itulah, perumahan  yang menyediakan tipe 45 tersebut banyak dilirik oleh masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Sebab, dengan memiliki akses yang mudah menuju tempat-tempat penting, akan memudahkan mobilitas pemilik hunian.

Apalagi letak perumahan berada di Jalan Jenderal Sudirman yang merupakan jalan utama kota Purwokerto. Sehingga dari arah lapangan Porka ke timur (sepanjang Jalan Jenderal Sudirman) akan banyak ditemui instansi pemerintahan, kantor bank, pusat perbelanjaan modern dan tradisional, serta beragam pusat bisnis lainnya. “Pemilik hunian bisa menjangkau tempat-tempat penting itu dengan mudah, karena letaknya yang sejalur dengan tempat tersebut,” jelas Denny.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Type 45

Untuk menuju ke pusat pemerintahan Kabupaten Banyumas, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja. Sementara jika ingin menuju ke stasiun kereta api, warga perumahan hanya perlu menempuh waktu 3 menit saja untuk sampai ke tujuan.

Dilengkapi dengan fasilitas air PDAM, listrik 900 W, keamanan 24 jam, jalan lingkungan yang lebar, masjid dan open space, gazebo dan taman menjadikan hunian yang berlokasi di Kelurahan Bantarsoka ini layak menjadi pilihan utama bila ingin memiliki hunian di kota. 

Saat ini, total terdapat sekitar 400 rumah di Griya Satria Bantarsoka, termasuk 46 unit yang merupakan pengembangan. Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto, timur pertigaan Sawangan Purwokerto atau hubungi hotline 0281-637 165.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bantarsoka Perumahan di Pusat Kota Purwokerto

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari