Miliki Rumah Berposisi Hook, Bisa Desain sendiri

Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes - Posisi hook selalu menjadi magnet bagi banyak orang untuk memilih sebuah hunian. Bukan hanya letaknya yang strategis dan dan mudah dicari, posisi hook biasanya juga memiliki kelebihan luas tanah yang akan mempermudah pemilik hunian yang ingin mengembangkan bangunannya. 

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes
Griya Satria Pasar Batang Brebes
“Kesannya juga lebih lega, karena tidak berada diantara dua rumah,” ujar Area Manajer Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes, Yusuf Abdullah. Rumah posisi hook, akan membuat pemilik hunian lebih ‘lega’ karena posisi rumahnya yang tidak diapit tetangga di kanan kirinya. “Tentunya sirkulasi udara juga lebih baik, hanya satu sisi rumah saja yang bersebelahan dengan rumah yang lain,” terang Yusuf. 

GSPB menawarkan 18 rumah berposisi hook dari total 88 rumah yang ditawarkan. Yusuf mengungkapkan, dari 18 unit rumah tersebut, 8 unit diantaranya merupakan tipe 60 dan 10 unit merupakan tipe 45. “Untuk rumah berposisi hook, justru tipe 60 yang lebih banyak diminati,” ujar dia. Hal tersebut dapat dilihat pada sudah terbelinya 4 rumah berposisi hook untuk tipe 60. “Nampaknya masyarakat sedang menggandrungi rumah bertipe besar dan longgar,” tambahnya. 

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes

Griya Satria Brebes

Perumahan yang berada  di dekat Jalan Lingkat Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes juga menawarkan satu layanan menarik. Konsumen diperkenankan untuk memilih alternatif desain rumah sendiri, asalkan telah disampaikan kepada pengembang terlebih dulu sebelum rumah mulai dibangun.

Menurut Yusuf, hal tersebut dimaksudkan agar sedari awal konsumen bisa merancang model rumahnya sesuai dengan seleranya sendiri. “Sehingga nantinya konsumen tidak perlu banyak merenovasi rumahnya. Karena sudah sejak awal, pembangunan rumah dilakukan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan si pembeli,” jelasnya. 

Ia menambahkan, untuk tipe hook akan lebih mudah untuk dikembangkan bangunannya. Karena selain telah memiliki dua fasad (muka rumah), tipe hook juga memiliki kelebihan tanah yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan. “Karena itulah, tipe hook diincar oleh banyak orang. Sehingga bisa menjadi sebuah investasi yang bagus untuk ke depannya,” kata Yusuf. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes di Jalan Yos Sudarso Ruko No. 4, Pasar Batang Brebes. Atau menghubungi nomor telepon 0283-762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Brebes Perumahan Posisi Hook

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela