Peluang Strategis, Investasi Bisnis

Griya Satria Bantarsoka - Sudah bukan rahasia lagi, jika rumah di kawasan perkotaan akan mengalami kenaikan harga jual yang signifikan tiap tahunnya. Sehingga sangatlah prospektif, apabila mengawali investasi di bidang properti  dengan memiliki sebuah rumah di kota. Griya Satria Bantarsoka bisa menjadi solusi untuk hunian di daerah kota yang memiliki peluang investasi nan menjanjikan.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy mengungkapkan, perumahan yang berada di selatan Lapangan Porka tersebut banyak dilirik orang sebagai hunian yang memiliki potensi bagus untuk investasi. “Selain tampil sebagai hunian yang nyaman, Griya Satria Bantarsoka juga sangat bagus untuk dijadikan investasi,” tutur Denny.

Posisi Griya Satria Bantarsoka yang berada di perkotaan, membuat nilai jual kembali perumahan tersebut terus mengalami kenaikan tiap tahunnya. “Dan kenaikannya pun signifikan,” ungkapnya. Hal tersebut tentu sangat baik sebagai peluang investasi. “Minat masyarakat yang tinggi terhadap perumahan kami, membuat harga jual kembalinya terus melambung. Tentu ini menjadi kesempatan yang bagus bagi mereka yang ingin berinvestasi di bidang properti,” kata Denny.

Bagi yang tidak ingin menjual hunian strategisnya di Griya Satria Bantarsoka, tetap bisa menjadikan rumahnya sebagai peluang bisnis. Dengan banyaknya orang yang mencari rumah sebagai tempat tinggal, membuat pemilik hunian bisa mengontrakkan rumahnya. “Banyak orang yang mencari rumah kontrakkan di perumahan kami, karena letaknya yang strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum,” ungkap Denny.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Tipe 45

Perumahan yang menyediakan tipe 45/112 tersebut memang memiliki lokasi yang strategis. Selain berada di kota, Griya Satria Bantarsoka juga memiliki akses transportasi yang mudah. Untuk  menuju ke alun-alun Purwokerto, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja. Sedangkan untuk pergi ke stasiun kereta api, hanya memerlukan waktu 3 menit saja. Selain itu perumahan yang berada di barat Purwokerto tersebut juga dengan dengan berbagai fasilitas umum dan sosial serta berbagai pusat keramaian kota Purwokerto.

“Kelebihan Griya Satria Bantarsoka tak hanya pada lokasi yang strategis saja. Desain rumah modern dan spesifikasi bangunan yang mantap turut mendukung kepercayaan masyarakat pada perumahan kami,” terang Denny.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Griya Satria Mandalatama Lebih Hemat untuk Keluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat