Kebutuhan Air Bersih Perumahan Tercukupi

Griya Satria Brebes - Manusia hidup tentu tak dapat terpisahkan dengan kebutuhannya akan air. Hampir semua aktivitasnya selalu membutuhkan air, baik untuk konsumsi maupun untuk sarana kebersihan. Menyadari hal tersebut, Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes pun telah menyiapkan jaringan air bersih dari PDAM yang akan mencukupi kebutuhan warga perumahan untuk air bersih.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes
Griya Satria Pasar Batang Brebes
Jaringan air bersih PDAM sudah terpasang sejak Januari lalu, nantinya pipa saluran PDAM dapat langsung dipasang bersamaan dengan pembangunan rumah,” ujar Area Manajer GSPB Brebes, Yusuf Abdullah.

Menurut Yusuf, pemasangan jaringan air bersih memang sengaja dikerjakan lebih awal sebelum rumah dibangun. Hal tersebut untuk menjamin agar konsumen bisa menikmati fasilitas air bersih ketika mereka mulai menempati rumah di GSPB. “Ketersediaan air bersih tersebut nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga perumahan baik untuk konsumsi maupun untuk keperluan MCK,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes tersebut memang telah membangun fasilitas umum terlebih dahulu sebelum mulai membangun hunian. Sama halnya seperti pembangunan jaringan air bersih, pengembang pun ingin menyiapkan terlebih dulu berbagai fasilitas agar siap dinikmati oleh konsumen.  “Dan kebutuhan akan air bersih merupakan hal yang sangat vital, karenanya untuk kenyamanan konsumen, kami menyelesaikan fasilitas tersebut pada awal tahun ini,” jelas Yusuf.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes
Griya Satria Pasar Batang Brebes
Saat ini, beberapa rumah pun telah selesai dibangun. Dengan demikian, konsumen kini dapat berkunjung ke lokasi untuk melihat tampilan fisik rumah sekaligus memilih kapling yang sesuai dengan keinginan. “Pemilik hunian bisa melihat langsung pembangunan rumah yang akan menjadi tempat tinggalnya nanti,” bebernya.

GSPB Brebes menyediakan 88 unit rumah baru. Dari jumlah tersebut, 60 rumah diantaranya merupakan rumah type 45 dan 28 rumah merupakan tipe 60. “Kami menyediakan dua tipe, yaitu tipe 45 dan tipe 60, dua-duanya bisa dipilih sesuai kebutuhan dan bujet masing-masing,” ujar Yusuf. Sementara untuk rumah berposisi hook, GSPB memiliki sebanyak 18 unit rumah. Yaitu untuk tipe 45 tersedia 10 unit rumah, sedangkan untuk tipe 60, tedapat 8 unit hook.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat berkunjung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Pasar Batang yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi 0283 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Griya Satria Mandalatama Lebih Hemat untuk Keluarga

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi