Rumah Minimalis Nan Menawan

Griya Satria Dampyak - Tren minimalis selalu menjadi idola bagi masyarakat. Selain simpel, rumah minimalis juga lebih menekankan pada pemaksimalan fungsi tiap-tiap bagian rumah. Tak heran, meski memiliki bangunan yang tak terlalu luas, rumah minimalis tetap membawa kenyamanan bagi pemilik rumah. Begitu halnya dengan Griya Satria Dampyak yang menawarkan rumah dengan model minimalis. Hadir dengan tipe 36/90, perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak Tegal tersebut menyediakan rumah dengan desain bangunan yang menarik dan spesifikasi bangunan yang mumpuni.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Griya Satria Dampyak
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi menyebutkan rumah yang berada di kawasan Pantura tersebut memiliki luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 90 m2. Meski merupakan tipe perumahan yang mungil, Griya Satria Dampyak tetap menjadi rumah yang nyaman bagi keluarga. Karena desain denah ruangnya menyediakan ruangan yang wajib ada untuk sebuah rumah tinggal. “Untuk ruangannya tersedia dua kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi,” ujar Johan.

Selain itu, dengan luas tanah 90 m2, memungkinkan pemilik hunian untuk mengembangkan bangunannya jika diperlukan. Namun, untuk Griya Satria Dampyak sendiri juga menyediakan rumah yang memiliki tembok keliling dan dilengkapi AC(pendingin ruangan). “Sehingga sebenarnya tanpa dikembangkan bangunannyapun rumah di Griya Satria Dampyak sudah nyaman untuk ditempati, apalagi dengan adanya fasilitas berupa tembok keliling dan AC,” bebernya.

griya satria, griya satria dampyak, jual rumah tegal, jual rumah di tegal, jual perumahan tegal, rumah tegal murah, rumah dijual tegal, rumah tegal residence, harga rumah tegal, info rumah tegal, rumah tegal kota, rumah kpr tegal, rumah mejasem tegal, rumah minimalis tegal, rumah subsidi tegal
Rumah Berfasilitas AC
Untuk desain eksterior pun, perumahan yang hanya berjarak 10 menit dari pusat kota Tegal itu tampil dengan gaya modern. Sehingga tipe minimalis yang dihadirkan, sangat elegan dan selalu bisa mengikuti perkembangan tren. “Tampilan rumah ikut berpengaruh pada citra si pemilik rumah, karenanya itulah kami hadirkan rumah dengan desain terbaik,” kata Johan.

Ia menambahkan, Griya Satria Dampyak juga dibangun dengan spesifikasi yang baik. Hal itu bisa dilihat dari pemakaian rangka atap baja ringan,penggunaan kayu Kalimantan untuk kusen-kusennya, plafon yang memakai eternit rangka holo hingga cat eksterior dan interior yang berkualitas bagus. “Tentunya kami ingin konsumen puas dengan rumah yang kami hadirkan,” sambungnya. Sebab, lanjut Johan, konsumen telah memberikan kepercayaan kepada pengembang dengan memilih Griya Satria Dampyak sebagai tempat tinggalnya.

Griya Satria Dampyak menyediakan 442 rumah di area seluas 7,7 hektar. Perumahan tersebut akan dilengkapi masjid, listrik 900 W, PDAM, open space, single gate dan keamanan 24 jam. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Dampyak Perumahan Minimalis nan Menawan

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari