Percantik Rumah dengan Hadirkan Taman

Griya Satria Kajen - Taman rumah kini menjadi pelengkap hunian modern di perkotaan. Tak hanya berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah saja, taman juga memiliki fungsi untuk meminimalisr polusi serta menyejukkan teras rumah. Kini, Griya Satria menghadirkan sebuah hunian yang dilengkapi dengan fasilitas taman, yaitu Griya Satria Kajen, Slawi.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono mengungkapkan, pengembang berinisiatif membangun taman sebagai fasilitas tambahan. Selain menambah nilai estetika rumah, taman juga mempunyai banyak segi positif jika dihadirkan dalam sebuah hunian. “Taman yang berisi aneka tanaman diharapkan bisa meminimalisir polusi udara serta menjaga kelembapan air disekitar area rumah. Sehingga rumah tidak gersang dan berhawa sejuk,” terang Arif.

Arif melanjutkan, penambahan taman untuk tiap unit rumah tentunya juga akan memunculkan sebuah lingkungan perumahan yang asri, Sebab, masing-maisng hunian nantinya akan memiliki tanaman hijau di depan rumah mereka. “Harapan kita dengan adanya perumahan yang asri, maka udara di lingkungan tersebut menjadi sejuk dan nyaman,” tuturnya. Hal tersebut juga didasarkan pada udara di kawasan Pantura yang terkenal cukup terik. Sehingga keberadaan taman bisa mengantisipasi panasnya udara saat siang hari.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Selain taman, perumahan yang berlokasi di dekat jalan propinsi Slawi-Purwokerto tersebut juga membangun carport untuk melengkapi fasilitas yang ada. Tentu saja, keberadaan carport yang disandingkan dengan taman rumah, akan makin mencirikan hunian modern yang menjadi tren di tengah masyarakat.

Menurut Arif, masyarakat Slawi dan sekitarnya tak perlu kesulitan untuk segera memiliki hunian idaman di Griya Satria Kajen. Karena, tim marketing telah siap membantu konsumen untuk mengurus kredit pemilikan rumah (KPR). Pembeli hanya tinggal menyerahkan berkas-berkas yang menjadi persyaratan KPR kepada tim marketing. Dan selanjutnya mereka hanya tinggal menunggu pencairan karena untuk selanjutnya akan diteruskan tim marketing pada pihak bank. “Kami tawarkan kemudahan tadi sebagai solusi untuk segera memiliki rumah impian,” kata Arif.

Griya Satria Kajen menyediakan rumah bertipe 36 dan tipe 45. Untuk tipe 45, perumahan minimalis tersebut telah membangun 12 unit rumah. Sedangkan untuk tipe 36, tersedia 48 unit rumah yang sudah dibangun dan 86 rumah target bangun baru . Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Tips Memperindah Taman

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela