Berinvestasi dengan Rumah Asri

Griya Satria Kajen - Investasi kini tak hanya sekedar menyimpan sejumlah uang di bank. Masyarakat yang kian modern justru lebih memilih berinvestasi di bidang properti. Namun, konsumen harus jeli dan bisa menangkap peluang hunian mana yang berprospek untuk dijadikan sebuah investasi. Salah satu perumahan yang sangat menjanjikan sebagai investasi yaitu Griya Satria Kajen.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi
Perumahan Asri Griya Satria Kajen
Letak Griya Satria Kajen sangat strategis, yaitu di dekat Jalan Propinsi Slawi-Purwokerto. karena letaknya yang berada di pinggir jalan utama, membuat perumahan tersebut mudah untuk ditemukan. Apalagi kini taman dan gerbang masuk sudah dibangun, sehingga kian terlihat oleh para pengguna jalan. “Griya Satria Kajen mudah diakses dan masyarakat pun tak perlu susah payah mencari perumahan yang menyediakan type 36 dan 45 tersebut,”ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Slawi Tegal, Arif Wahyono.

Menurut Arif, letak rumah yang strategis juga menjadi menjadi faktor penentu layak tidaknya sebuah hunian bisa menjadi  investasi. “Jika sebuah hunian memiliki posisi strategis dan akses jalan yang baik, tentu untuk ke depannya ia akan memiliki nilai investasi yang bagus. Karena hunian tersebut pasti akan banyak diminati orang,” terangnya.

Ia melanjutkan Griya Satria Kajen juga menyediakan taman untuk tiap-tiap hunian di dalamnya. Taman tersebut akan bersanding dengan carport yang juga dibangun sebagai fasilitas tambahan dari pengembang. Arif mengungkapkan, keberadaan taman diharapkan dapat menambah keasrian lingkungan serta mampu mengantisipasi cuaca terik saat siang hari. “Taman dapat menambah estetika rumah, selain itu taman juga bisa menahan air agar tidak hilang meresap ke dalam tanah. Sehingga udara panas yang muncul saat siang hari bisa diminimalisir,” kata dia.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi

Griya Satria Kajen

Arif menyebutkan, hadirnya taman memang diharapkan bisa mempercantik tampilan rumah. Karenanya, pengadaan taman dilakukan berbarengan dengan proses pembangunan rumah. Demikian halnya dengan pembangunan carport. Sehingga ketika rumah rampung digarap, taman dan carport pun sudah siap untuk digunakan. “Adanya taman dan carport juga menjadi nilai plus dari Griya Satria Kajen, selain memberi tampilan rumah yang lebih indah dan modern, pemilik hunian pun tak perlu repot lagi untuk merenovasi rumah untuk pengadaannya,” papar Arif.

Karena itulah, Arif sangat yakin, jika hunian di Griya Satria Kajen merupakan lahan investasi yang tepat. Selain tampilan rumah yang cantik, posisi hunian yang strategis pun akan membuat nilai rumah terusmeningkat dari tahun ke tahun.

Saat ini, pembangunan tahap pertama sebanyak 48 unit rumah telah hampir selesai. Perumahan yang berada di kawasan Pantura ini telah membangun 12 rumah tipe 45. Kini Griya Satria Kajen sedang mengejar target membangun 122 rumah tipe 36. Bagi yang berminat dapat langsung memesannya di 0283 3307771, 082137897800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Kajen Perumahan Asri Slawi

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela