Pilih Lokasi Hook untuk Investasi yang Pasti

Griya Satria Utama - Banyak orang mencari rumah berposisi hook. Selain letaknya strategis, posisi hook juga sangat potensial apabila sebagai investasi. Selain mudah untuk melepasnya kembali, rumah berposisi hook biasanya juga memiliki harga jual yang cepat merambat naik.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Berposisi Hook

“Rumah berposisi hook selalu menjadi incaran banyak orang,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalatama, Taufik Hidayat. Taufik mengungkapkan,Griya Satria Utama juga memiliki sebelas rumah berposisi hook. Namun, kini hanya tersisa 7 rumah yang belum dimiliki konsumen.  Ketujuh rumah berposisi hook tersebut yaitu rumah di blok B2, B3, C4, C5, C8, D1, dan D4. Sementara 4 rumah yang sudah terbeli konsumen yaitu blok A3, B1, B5 dan C4.

Taufik menjelaskan, dari semua rumah posisi hook tersebut hanya satu rumah yang merupakan rumah tipe 45, yaitu blok D4. Sedangkan rumah lainnya bertipe 54. “Tipe paling kecil yang terdapat di Griya Satria Utama ialah tipe 45,”kata dia. Total terdapat 21 unit rumah di hunian yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto tersebut. 

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Rumah Hook Griya Satria Utama
Ia menambahkan, untuk rumah berposisi hook, tampilan rumahnya memiliki dua muka (fasad). Sehingga akan memudahkan konsumen apabila ingin merenovasi atau mengembangkan bangunan rumahnya. Karena itulah, rumah posisi hook  di Griya Satria Utama bisa menjadi investasi yang strategis untuk keuntungan di masa depan.

Bersistem cluster, keamanan di Griya Satria Utama sangat terjaga. Selain menggunakan sistem satu gerbang dengan keamananan 1x24 jam, perumahan tersebut juga memasang CCTV untuk mengawasi jalur keluar masuk perumahan. Sehingga orang-orang yang keluar masuk perumahan, bisa terpantau dengan baik. 

Faktor keamanan yang mendukung, desain bangunan yang menarik ditunjang dengan dihadirkannya fasilitas umum dan fasilitas sosial di dalamnya, membuat Griya Satria Utama wajib untuk segera dimiliki. Segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotline 0281-640 556 / 640 558. 


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Utama Sediakan Rumah Berposisi Hook

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi