Lebih Hemat, Pilih Rumah dengan Cermat

Griya Satria Mandalatama (GSMT) - Memilih rumah sebagai tempat tinggal, sudah seharusnya memperhitungkan kedekatan lokasi rumah dengan tempat beraktivitas sehari-hari. Karenanya, sebuah hunian sebaiknya memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dengan tempat kerja, sekolah maupun pusat-pusat keramaian lainnya. Untuk memenuhi hal tersebut, Griya Satria Mandalatama (GSMT) hadir sebagai solusinya. 

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

“Letak GSMT yang ideal, yaitu dekat dengan fasilitas umum dan sosial serta pusat keramaian membuat perumahan tersebut bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman,” ujar Area Manajer GSMT, Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, kedekatan jarak rumah dengan lokasi yang biasa dituju sehari-hari juga berdampak pada penghematan pengeluaran keluarga.  

Bukan rahasia lagi, dengan harga bahan bakar minyak (BBM) yang sering mengalami perubahan, membuat setiap orang harus mulai berhemat untuk menekan pengeluaran. Dengan akses transportasi menuju aktivitas sehari-hari yang dekat dan mudah, tentu akan berimbas pada minimnya pemakaian BBM. “Tentu ini bisa menjadi salah satu solusi penghematan jangka panjang, karena secara tidak langsung dengan memiliki rumah yang dekat dengan lokasi yang sehari-harinya kita tuju, akan menghemat pengeluaran untuk BBM maupun tenaga yang dikeluarkan,” jelas Taufik. 

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Griya Satria Mandalatama
Taufik mengungkapkan, selain lokasi yang dekat dengan berbagai pusat keramaian dan fasilitas yang disediakan pemerintah, GSMT juga memiliki akses yang mudah. Sehingga pemilik hunian pun bisa bepergian tanpa terkendala dengan masalah jarak dan waktu. “Akses GSMT bisa dijangkau dengan mudah, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum,” kata dia. Sebab, lokasi perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto, memang menjadi jalur kendaraan umum. “Karenanya untuk solusi hidup yang lebih hemat, segera pesan rumah di GSMT saja,” sambung Taufik. 

Ia menambahkan, GSMT merupakan salah satu perumahan terluas di Purwokerto. Total luas lahan yang kini ditempati mencapai 10 hektar, dengan jumlah rumah mencapai 1.200 unit rumah. “Untuk tipe yang kami tawarkan, yaitu tipe 36,” ujar Taufik. Bagi yang berminat, bisa mendatangi kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto atau telepon ke 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Griya Satria Mandalatama Lebih Hemat untuk Keluarga

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi