Tingkatkan Keamanan, Bangun Tembok Keliling

Griya Satria Pasar Batang Brebes - Faktor keamanan menjadi salah satu penentu kenyamanan pemilik hunian. Karenanya, Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes berupaya untuk menciptakan rasa aman tersebut dengan membangun tembok keliling di kompleks perumahannya. 

“Pembangunan tembok keliling merupakan salah satu bentuk perhatian pengembang akan keamanan lingkungan perumahan,” ujar Area Manajer GSPB Brebes, Yusuf Abdullah. Yusuf mengungkapkan, tembok keliling akan dibangun mulai dari batas gerbang. Pembangunannya sendiri akan dilakukan di atas talud yang membentengi area perumahan.  
griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes
Griya Satria Pasar Batang Brebes

Selain bakal membangun tembok keliling, GSPB Brebes juga akan menyediakan pos satpam di pintu masuk perumahan. “Perumahan tersebut menggunakan sistem singgle gate untuk gerbang masuknya,” jelas Yusuf. Diharapkan, dengan tambahan fasilitas tersebut, keamanan lingkungan perumahan lebih terjaga dan pemilik hunian pun bisa tinggal dengan nyaman. 

Tak hanya menekankan pada keamanan dari bahaya kejahatan, perumahan yang berada di dekat Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes itu juga mengantisipasi munculnya genangan air. Yakni dengan membangun talud yang kokoh dan saluran air dengan konstruksi yang kuat. “Saluran air yang dibangun pada sebelah kanan dan kiri jalan akan mengalirkan air menuju sungai yang lokasinya dekat dengan perumahan,” terangnya. 

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes

Rumah Tipe 45

GSPB Brebes menyediakan dua tipe perumahan yang bisa dipilih, yakni rumah tipe 45 sebanyak 60 rumah dan tipe 60 sebanyak 28 rumah. Dari total 88 unit rumah, 18 unit diantaranya merupakan rumah berposisi hook. “Untuk tipe 60, 4 rumah berposisi hook sudah terbeli,” ujar Yusuf. Untuk rumah berposisi hook, GSPB menyediakan 8 unit untuk tipe 60 dan 10 unit untuk tipe 45. 

Saat ini, berbagai fasilitas umum terus dikebut penyelesaiannya. Agar, ketika hunian yang dibeli konsumen selesai dibangun, fasilitas umum yang disediakan telah siap untuk digunakan. Beberapa rumah pun telah selesai dibangun. Dengan demikian, konsumen kini dapat berkunjung ke lokasi untuk melihat tampilan fisik rumah sekaligus memilih kapling yang sesuai dengan keinginan. 

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat berkunjung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Pasar Batang Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi 0283 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Brebes Bangun Tembok Keliling

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari