Siap Menyambut Penghuni Baru

Griya Satria Bantarsoka - Setelah berbenah dalam satu tahun belakangan ini, Griya Satria Bantarsoka siap menyambut penghuni baru di komplek perumahannya. Berbagai fasilitas umum dan sosial pun mulai rampung dikerjakan, dan siap untuk difungsikan.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

“Alhamdulillah, proses pembangunan fasilitas umum satu per satu selesai dikerjakan,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy. Denny mengungkapkan, jaringan listrik dan PDAM telah terselesaikan pengerjaannya. Hanya tinggal menunggu dipasangkan ke rumah-rumah yang akan ditinggali.

Demikian halnya dengan saluran air. Dibangun dengan pondasi kuat dan terencana dengan baik, saluran drainase pun siap untuk digunakan. “Nantinya saluran air tersebut yang akan menampung dan mengalirkan air limbah dari atap rumah serta air hujan yang turun ke jalan,” terang Denny. Pagar rumah keliling setinggi 2,5 meter yang mengitari komplek perumahan pun sudah berdiri dengan  kokohnya.

Ia menambahkan, dengan telah siapnya fasum dan fasos tersebut, berarti pemilik hunian hanya tinggal menunggu rumah idamannya selesai dibangun. Saat ini, total 29 rumah yang sedang dibangun dan terus dikebut penyelesaiannya. Sementara sisanya, masih menunggu antrian dan proses pencairan KPR. “Ada beberapa yang masih menunggu pencairan KPR, sehingga pembangunan rumahnya masih menunggu proses pembayaran rampung,” bebernya.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

Denny mengungkapkan, untuk mempermudah konsumen, proses pengurusan KPR akan dibantu pihak marketing Griya Satria Bantarsoka. Sehingga konsumen hanya cukup datang ke kantor dan menyerahkan berkas persyaratan yang dibutuhkan, selanjutnya akan ditangani oleh tim marketing.

Untuk pengembangan Griya Satria Bantarsoka kali ini, terdapat 46 unit rumah yang ditawarkan. Namun sekarang hanya tersisa 6 unit rumah yang belum terbeli. “Respon masyarakat sangat bagus, terbukti dalam satu tahun sejak dipasarkan, 40 unit rumah telah laku dijual,” ungkapnya.

Perumahan yang berada di selatan Lapangan Porka tersebut menyediakan rumah type 45. Selain berlokasi strategis dan memiliki akses transportasi yang mudah, Griya Satria Bantarsoka juga memiliki desain rumah yang menawan serta dibangun dengan spesifikasi unggulan.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bantarsoka Ready Stock

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela