Rumah Modern, Ramah Lingkungan

Griya Satria Kajen - hadir sebagai salah satu hunian yang cocok untuk masyarakat modern. Dilengkapi dengan carport dan tembok keliling, perumahan yang berada di depan Jalan Propinsi Slawi-Purwokerto itu pun dilengkapi sebuah taman. Sehingga selain menonjolkan sisi modern, perumahan itu pun tak meninggalkan konsep ramah lingkungan.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi
Griya Satria Kajen
“Kita hadirkan taman untuk memberi kesan asri dan sejuk untuk tiap-tiap unit rumah,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono. Arif mengungkapkan, taman difungsikan sebagai salah satu area resapan air untuk tiap-tiap hunian di Griya Satria Kajen. Selain itu, dengan tanaman yang ada dapat menyimpan air sehingga bisa mengurangi teriknya udara saat siang hari.

Ia melanjutkan, pengadaan taman juga diharapkan dapat membantu konsumen yang ingin mempercantik tampilan rumahnya. Sebab, untuk membuat sebuah taman, biasanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. “Kami bantu pemilik hunian untuk menciptakan taman indah yang menambah nilai estetika rumah,” paparnya.

griya satria, griya satria kajen, jual rumah slawi, jual rumah di slawi, jual perumahan slawi, rumah slawi tegal, rumah slawi dijual, harga rumah slawi, rumah subsidi slawi, rumah kpr slawi, kredit rumah di slawi, rumah murah slawi
Perumahan Slawi
Arif menyebutkan, konsep ramah lingkungan melengkapi sisi modern dari perumahan Griya Satria Kajen. Perumahan yang berlokasi cukup strategis itu juga menambahkan carport untuk tiap unit rumah. Menurut Arif, pembangunan carport dilakukan karena tiap tiap pemilik hunian memiliki mobilitas yang tinggi. Sehingga mereka mempunyai kendaraan pribadi untuk memperlancar aktivitasnya. “Nah, carport tersebut kami sediakan untuk menaruh kendaraan pribadi si pemilik rumah,” terangnya. 

Selain itu, tembok keliling pun dibangun untuk tiap unit rumah di perumahan yang menyediakan rumah tipe 45 dan type 36 tersebut. “Untuk lebih menciptakan rasa aman pada tiap-tiap pemilik hunian, kami tambahkan tembok keliling untuk setiap rumahnya,” terang Arif.

Perumahan yang berada di depan jalan propinsi Slawi-Purwokerto ini telah membangun 12 rumah tipe 45 dan sedang mengejar target membangun 122 rumah tipe 36. Bagi yang berminat dapat langsung memesannya via telepon di 0283-3307771, 0821 3789 7800, atau datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. 


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Kajen Rumah Modern dan Ramah Lingkungan

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela