Pagar Keliling Perindah Lingkungan

Griya Satria Bantarsoka terus menyempurnakan fasilitas umum yang menjadi salah satu bentuk layanan pengembang kepada konsumen. Termasuk dengan menyelesaikan pagar keliling yang memagari komplek perumahan. Kini, pagar keliling semakin terlihat indah dan sedap dipandang mata setelah selesai dicat.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

“Pagar keliling sudah fix 100 persen,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy. Pria yang biasa disapa Denny itu menyebutkan, jika pembangunan pagar sudah dilakukan saat pengembangan dimulai, yakni Maret 2014. Namun, untuk pengecatan baru dilakukan pada tahun ini. tinggi pagar keliling tersebut berkisar antara 2,5 meter-3 meter. “Karena di beberapa sisi ada tanah yang lebih rendah, sehingga ketinggian pagar keliling pun tidak sama,” ungkapnya.

Ia menuturkan, untuk pagar keliling tidak seluruhnya dibangun tembok, melainkan dikombinasikan dengan pagar besi. Sehingga pemilik hunian masih bisa menikmati pemandangan sekitar lokasi perumahan. “Dengan adanya pagar keliling tersebut keamanan lingkungan perumahan tetap terjaga, namun pemandangan keluar komplek perumahan juga tetap hidup,” jelasnya.

Perumahan yang berada di sebelah selatan Lapangan Porka, Purwokerto Barat tersebut memang menonjolkan sisi keindahan dan keasrian. Bukan hanya dengan membangun tembok keliling yang “ramah dengan mata”, tapi juga menghadirkan gazebo dan taman.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

Pembangunan gazebo dan taman juga makin mempercantik komplek perumahan yang menyediakan rumah type 45 tersebut. Diharapkan, nantinya gazebo dan taman tersebut bisa digunakan warga perumahan untuk bermain bersama keluarga atau pun sebagai tempat bersantai. “Pemandangan alam yang eksotis bisa dinikmati dari gazebo sembari beristirahat melepas penat,” kata Denny.

Saat ini, perumahan Griya Satria Bantarsoka yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto tersebut hanya tinggal 6 unit saja, sisanya sebanyak 40 unit telah diserbu konsumen. “Total dari pengembangan kemarin tersedia 46 unit rumah yang ditawarkan, tapi sekarang hanya tersisa 6 unit rumah yang belum terbeli,” terangnya.

Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perumahan Griya Satria Bantarsoka, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Pagar Keliling Rumah Minimalis Griya Satria Bantarsoka

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari