Tetap Sejuk Meski di Tengah Kota

Griya Satria Bantarsoka hadir sebagai salah hunian yang berada di kota. Namun demikian, perumahan yang berada di selatan Lapangan Porka tersebut jauh dari kesan gersang. Selain memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH), Griya Satria Bantarsoka juga dlengkapi dengan taman dan gazebo.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Perumahan Griya Satria Bantarsoka
“Meski berada di perkotaan, tapi perumahan kami tetap memiliki suasana yang asri,” ujar Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy. Denny menuturkan, pengadaan RTH memang ditujukan untuk membuat lingkungan perumahan menjadi asri serta berhawa sejuk. Tentunya hal tersebut akan mendatangkan kenyamanan tersendiri bagi pemilik hunian, maupun bagi tamu yang bertandang ke lingkungan perumahan.

Ia mengungkapkan, RTH akan menjadi penangkal polusi udara yang memang rawan muncul di kawasan perkotaan. Dengan hadirnya RTH, maka kualitas udara akan lebih terjaga. “Polusi udara akan tersaring oleh tumbuhan hijau yang menghiasi RTH, sehingga udara di lingkungan perumahan akan lebih bersih dan sehat,” jelas Denny.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Tipe 45

Tak hanya itu, pembangunan taman dan gazebo pun melengkapi konsep hijau yang diterapkan oleh pengembang. Taman tak hanya berfungsi untuk meminimalisir polusi yang timbul. Namun iapun bisa mempercantik lingkungan Griya Satria Bantarsoka. “Apalagi disandingkan dengan gazebo, sehingga selain lebih cantik, taman dan gazebo tersebut bisa dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi keluarga,” kata pria yang penyuka travelling tersebut.

Selain, bernuansa asri, hunian yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto itu juga memiliki kualitas keamanan yang baik. Griya Satria Bantarsoka juga dilengkapi dengan pagar keliling. Sistem keamanan 24 jam juga menjadi fasilitas lebih dari hunian tersebut. Sehingga warga perumahan bisa hidup tenang dan menjalankan aktivitasnya tanpa rasa khawatir.

Perumahan yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto tersebut hadir dengan rumah type 45. Tampil dengan desain klasik modern, Griya Satria Bantarsoka kian layak dimiliki. Apalagi ditunjang dengan lokasinya yang strategis karena dekat dengan berbagai macam fasilitas umum dan sosial serta pusat keramaian di kota Purwokerto.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Perumahan Griya Satria Mandalatama Lebih Hemat untuk Keluarga

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari