Hadirkan Toko dan Rumah Eksklusif

Griya Satria menghadirkan terobosan baru. Tak hanya menyediakan rumah tinggal, Griya Satria juga menghadirkan kompleks pertokoan untuk menghidupkan denyut ekonomi kawasan perumahan Griya Satria Utama.

Hunian yang berada di Jalan Veteran, barat Purwokerto tersebut menyediakan rumah bersistem cluster serta kompleks toko yang berjejer rapi setelah pintu masuk perumahan. Untuk rumah, Griya Satria Utama menghadirkan dua tipe, yaitu rumah tipe 45 dan tipe 54. “Untuk tipe 54, dibedakan menjadi dua macam, yaitu tipe biasa dan tipe hook,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalatama, Taufik Hidayat.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah tipe 54 Hook Desain Klasik Modern

Taufik menjelaskan, karena bersistem cluster, maka hunian yang berada di Kalibogor itu mempunyai tingkat keamanan yang ketat. Tak hanya dilengkapi dengan one gate system, Griya Satria Utama juga memiliki cctv yang dapat memantau keamanan lingkungan selama 24 jam. “Arus keluar masuk perumahan bisa terpantau melalui cctv, sehingga keamanan pun lebih terjamin,” tambahnya.

Selain faktor keamanan yang mumpuni, perumahan tersebut juga memiliki desain bangunan yang anggun. Dengan mengandalkan model klasik modern, Griya Satria Utama tampil meyakinkan sebagai hunian masyarakat modern. Dilengkapi dengan hiasan batu alam yang terpasang rapi di tiang teras rumah, membuat kesan elegan kian memancar kuat.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Toko di Perumahan Griya Satria Utama
Menurut Taufik, perumahan tersebut juga dilengkapi dengan pertokoan. Saat ini, sudah terdapat 5 unit toko ready stock yang bisa langsung digunakan oleh konsumen. Sedangkan 13 unit toko lainnya segera menyusul dibangun.

Ia mengungkapkan dengan adanya keberadaan toko di dalam perumahan, diharapkan dapat menghadirkan simbiosis mutualisme di dalamnya. Artinya masyarakat perumahan dan sekitarnya bisa membeli berbagai kebutuhan di toko tersebut, sementara pemilik toko bisa mendapatkan pelanggan yang potensial karena masih berada dalam satu lokasi. “Sebenarnya keberadaan toko juga diharapkan dapat mempermudah warga perumahan yang ingin membeli kebutuhan sehari-hari. Sehingga mereka tak perlu harus keluar dari lokasi perumahan untuk mencarinya,” terang Taufik.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai toko maupun rumah di Griya Satria Utama, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi hotline 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Utama Hadirkan Toko dan Rumah Eksklusif

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela