Hunian dengan Udara Bersih

Griya Satria Bukit Permata - Menikmati udara yang masih segar dan bersih tentu menjadi satu hal yang tak mudah didapat untuk masa sekarang ini. Bukan hanya polusi udara yang makin merajalela, keberadaan tanaman yang bisa menjaga kebersihan udara pun makin minim. Namun, Griya Satria Bukit Permata (GSBP) justru berani hadir dengan menawarkan udara yang bebas polusi dan lingkungan nan asri. Terletak di perbukitan di desa Karangpucung Purwokerto Selatan, hunian tersebut siap menjadi pilihan favorit sebagai tempat tinggal yang nyaman.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Hunian di perbukitan
Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan, letak GSBP yang berada di perbukitan memang menjadi salah satu penentu masih alaminya udara di area perumahan tersebut. “Udara di GSBP terasa segar, karena masih banyak tanaman yang bisa menyaring polusi udara. Berbeda dengan udara di perkotaan yang rentan dengan polusi udara,” ujar pria yang karib disapa Wahyu itu.

Menurut wahyu, dengan tingkat polusi yang rendah, GSBP menjadi salah satu hunian yang baik untuk menjaga kesehatan. “Air bersih yang melimpah, udara yang masih segar dan polusi udara yang minim, membuat tinggal di GSBP sama saja berinvestasi untuk kesehatan,” kata dia.

Ia melanjutkan, memilih hunian saat ini tak hanya dari segi harga yang murah atau letak strategis saja. Namun, lingkungan yang sehat pun sudah menjadi salah satu pertimbangan orang dalam menentukan tempat tinggal. Sebab, kini semakin banyak orang yang menyadari bahwa kesehatan merupakan salah satu hal penting yang bisa menjadi sebuah investasi. “Menjaga kesehatan merupakan investasi, begitu halnya dengan memilih tempat tinggal yang sehat sebagai langkah awalnya,” terang Wahyu. 

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Tipe 70

GSBP hadir dengan menawarkan 4 tipe rumah yang berbeda, yakni type 36, type 45, type 54 dan type 70. “Tipe yang kami tawarkan lebih komplet, mulai dari tipe yang terkecil yakni tipe 36 hingga tipe yang terbesar yaitu tipe 70,” ujarnya. Untuk tipe 36, masih tersedia 8 unit rumah ready stock. Sedangkan untuk tipe 70, tersedia 4 unit rumah ready stock.

Bagi yang berminat dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bukit Permata di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bukit Permata Hunian Bebas Polusi Udara

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi