Hunian Elegan Bersistem Cluster

Griya Satria Utama - Mengusung desain klasik modern, Griya Satria Utama  tampil sebagai perumahan yang elegan dan berkelas. Ditambah dengan adanya jaminan keamanan 24 jam, membuat perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat tersebut layak disebut hunian idaman.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Type 54 Hook

Desain eksterior rumah yang anggun dan berwibawa memang begitu nampak jika menyambangi perumahan yang letaknya bersebelahan dengan Griya Satria Mandalatama (GSMT) tersebut. Kesan alami namun mewah pun tercipta dengan dihiasinya tiang teras rumah dengan batu alam. “Griya Satria Utama memang disiapkan sebagai perumahan yang eksklusif,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalatama, Taufik Hidayat.

Taufik mengungkapkan, citra eksklusif tersebut juga terlihat dengan hanya dibangunnya 21 unit rumah di Griya Satria Utama. “Rumah yang disediakan memang terbatas, hanya 21 unit rumah saja. Sementara sisanya merupakan kawasan pertokoan yaitu sebanyak 5 toko ready stok dan 13 unit toko lainnya menyusul dibangun,” paparnya.

Tak hanya elok dari desain saja, perumahan yang memiliki lokasi strategis tersebut juga menyediakan keamanan 24 jam. Taufik menuturkan, karena bersistem cluster, maka Griya Satria Utama pun sangat fokus pada keamanan pemilik hunian. Selain dilengkapi dengan tenaga security, perumahan tersebut juga terpasang cctv. “Fungsinya untuk memantau kondisi lingkungan perumahan,” kata Taufik.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Tipe 45

Ia menambahkan, keamanan lingkungan kini memang menjadi hal yang sangat penting untuk menghadirkan kenyamanan bagi warga perumahan. “Griya Satria Utama sangat memahami tentang pentingnya keamanan, karenanya dengan berkonsep sebagai hunian cluster, kami berusaha untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, tenteram dan nyaman,” ujar pria ramah itu.

Dari total 21 unit yang disediakan, Griya Satria menyediakan 8 unit rumah bertipe 45 dan 13 unit rumah type 54. “Tersedia pula rumah berposisi hook untuk rumah tipe 54,” sambungnya. Rumah berposisi hook di Griya Satria Utama, memiliki dua fasad (wajah) yang akan mempermudah pemilik hunianuntuk menata rumahnya.

Bila berminat memiliki hunian di Griya Satria Utama, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotline 0281-640 556 / 640 558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Utama Hunian Elegan Bersistem Cluster

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat