GSMT Segera Miliki Dua Masjid

Griya Satria Mandalatama - Tampil sebagai salah satu perumahan yang memiliki area terluas, yakni 10 hektar, membuat  Griya Satria Mandalatama (GSMT) terus berbenah. Perumahan yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat tersebut membangun satu lagi masjid baru untuk menampung jamaah yang jumlahnya terus bertambah.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

“Adanya penghuni baru membuat warga perumahan terus bertambah, sehingga Masjid As Salam menjadi overload. Karena itulah diperlukan masjid baru untuk menampung jamaah yang ada,” ujar Area Manajer Griya Satria Mandatama, Taufik Hidayat. Taufik menuturkan jika warga Griya Satria Mandalatama memang selalu antusias untuk menjalankan ibadah di masjid. Selain religius warga perumahan juga terkenal sangat guyub dan gemar bersosialisasi. Karena itulah, masjid As Salam yang berada di blok 20 pun sering digunakan untuk berbagai kegiatan sosial.

Saat ini, GSMT memiliki sekitar 1.200 unit rumah di dalamnya. Sehingga pengembang pun berinisiatif membangun Masjid Umar Bin Khattab sebagai solusi untuk menampung jamaah yang jumlahnya terus bertambah. Pembangunan masjid tersebut sudah dimulai sejak 12 Februari 2015 lalu. “Diharapkan sebelum Hari Raya Idul Fitri, Masjid Umar Bin Khatab sudah siap untuk digunakan,” kata Taufik. Masjid baru tersebut berlokasi di blok 39 GSMT.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Masjid As-Salam 
Lebih lanjut ia mengungkapkan, masjid Umar bin Khatab pun bisa digunakan sebagai tempat beribadah atau pun untuk kegiatan sosial. Seperti halnya masjid As-salam yang sudah lebih dulu digunakan untuk sholat berjamaah, Taman Pendidikan Al  Quran (TPA) atau pengajian. “Semoga dengan keberadaan dua masjid tersebut bisa kian mempererat tali silaturahmi dan menciptakan lingkungan sosial yang baik,” sambung Taufik.

Perumahan GSMT memang menjadi salah satu hunian favorit untuk masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Menyediakan rumah type 36, membuat rumah di  GSMT memiliki harga yang terjangkau sehingga bisa dimiliki oleh semua kalangan. Lokasi yang strategis dan warganya yang rukun juga menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai perumahan GSMT, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jl. Yos Sudarso No. 94 Purwokerto, di sebelah timur Pasar Karanglewas. Atau melalui no telepon 0281 640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Mandalatama Miliki Masjid Umar Bin Khattab

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik