Rumah Tipe 36 Hook

Griya Satria Bukit Permata - Rumah berposisi hook menjadi favorit bagi yang menginginkan tempat tinggal lebih luas dan lega. Bagi yang ingin mendapatkan hunian berposisi hook di lingkungan perumahan asri, bisa menjatuhkan pilihannya pada Griya Satria Bukit Permata (GSBP).

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bukit Permata

Perumahan yang berada di desa Karangpucung Purwokerto Selatan tersebut menyediakan 6 posisi hook untuk blok O, T, U yang merupakan tahap akhir pada pembangunan tahap pertama. Enam posisi hook tersebut yaitu rumah pada blok O14, O15, T14, T15, U14, dan U15. “Pemasaran untuk blok O, T, U sudah dilakukan sejak Februari lalu,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana.

Wahyu menuturkan, untuk ketiga blok tersebut hanya tersedia 39 unit untuk rumah type 36. Yaitu untuk rumah berposisi hook sebanyak 6 unit dan rumah biasa sebanyak 33 unit. “Alhamdulillah sekarang sudah dua unit yang sudah terbeli,” ungkap Agung. Ia pun mengakui jika model hook termasuk yang paling sering ditanyakan oleh calon konsumen.

Menurut pria yang sehari-harinya mengenakan kacamata tersebut, tipe hook memiliki luas tanah yang berbeda dengan rumah tipe biasa. Jika rumah tipe biasa mempunyai luas 72 m2, maka rumah berposisi hook mempunyai luas tanah 96 m2. “Memang lebih luas, sehingga memudahkan pemilik rumah yang ingin melakukan pengembangan bangunan,” jelasnya.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Type 54

Lebih lanjut Wahyu menyebutkan, keenam kaveling tersebut letaknya berdekatan dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH).  Sehingga keasrian pun makin terasa dengan memiliki hunian tersebut. Apalagi GSBP memang dikenal dengan udaranya yang bersih dan sejuk karena berada di perbukitan.

Bagi konsumen yang memilih tinggal di blok O, T, U pun bisa menikmati pemandangan di sekitar perumahan dengan lebih leluasa. Pasalnya letak perumahan berada pada tanah yang lebih tinggi dari sekitarnya. Sehingga ketika memandang sekeliling perumahan akan didapati pemandangan yang menakjubkan.

Selain type 36, GSBP juga menyediakan rumah tipe lainnya, yaitu rumah tipe 54, type 45, dan type 70. Bagi yang ingin segera memiliki rumah, bisa memesan hunian yang ready stock. Yaitu hunian di blok O23 untuk rumah bertipe 36 dan hunian di blok A4, A5, A6, dan A7 untuk tipe rumah 70.

Bila tertarik dan ingin mempunyai hunian berposisi hook di kawasan perbukitan, bisa datang ke kantor Pemasaran Griya Satria Bukit Permatadi Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bukit Permata Hadirkan Rumah Tipe 36 Hook

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari