Jamin Kenyamanan, Garap Fasum dengan Baik

Griya Satria Pasar Batang Brebes Syarat perumahan bisa ditinggali dengan nyaman ialah tersedianya fasilitas umum (fasum)yang memadai. Memahami hal tersebut, Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas umum yang terbaik, untuk menjamin kepuasan serta kenyaman konsumen yang tinggal di lingkungan perumahannya.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes

Rumah Tipe 45

“Pembangunan fasum sudah kita lakukan sebelum penggarapan rumah dimulai,” ujar Area Manajer Griya Satria Brebes, Yusuf Abdullah. Yusuf mengingatkan, adalah penting untuk menyiapkan fasum terlebih dahulu sebelum mulai membangun sebuah hunian. Karena, keberadaan fasilitas umum tersebut sangat menentukan kenyamanan pemilik hunian.

Ia menegaskan, perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes itu mengerjakan fasum dengan sungguh-sungguh. Selain agar berfungsi dengan baik, diharapkan fasilitas tersebut bisa awet dan tahan lama. Yusuf mengungkapkan, pembangunan jaringan PDAM, listrik, tembok keliling, saluran air serta jalan perumahan dikerjakan dengan teliti dan seksama. “Berbagai fasilitas umum kita kerjakan semaksimal mungkin, dan selalu kita kontrol selama proses pembangunannya,” terang Yusuf.

Dengan tersedianya jaringan PDAM, maka kebutuhan warga perumahan akan air bersih bisa terpenuhi. Sementara untuk listrik yang kini telah menjadi kebutuhan vital dalam kehidupan manusia, hanya tinggal disambungkan ke tiap-tiap rumah yang akan ditempati. Sedangkan tembok keliling perumahan juga disiapkan untuk memberi rasa aman bagi warga perumahan Griya Satria Pasar Batang Brebes. 

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes

Griya Satria Brebes

Untuk saluran air, Griya Satria Pasar Batang Brebes membangunnya dengan pondasi yang kuat dan lebar saluran yang ideal. Hal tersebut untuk mengantisipasi meluapnya air yang mengalir sehingga tak menimbulkan genangan di jalan. Pondasi yang kuat pun akan mampu menahan debit air dalam jumlah besar, terutama saat musim penghujan tiba. Jalan perumahan juga dibangun dengan kuat dan kokoh.  

GSPB menyediakan 88 unit rumah yang terdiri dari type 45 sebanyak 60 unit rumah dan type 60 sebanyak 28 unit rumah. Beberapa rumah pun sudah mulai dibangun. Sehingga konsumen dan calon konsumen bisa mengunjungi lokasi perumahan untuk melihar langsung proses pembangunan rumah di GSPB. “Silakan datang ke lokasi perumahan untuk melihat langsung bagaimana proses pembangunan rumah berjalan,” ujar Yusuf.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Pasar Batang Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Fasilitas Umum Griya Satria Brebes

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari