Rumah Ideal Bagi yang Bermobilitas Tinggi

Griya Satria Mandalatama - Kesibukan tentu selalu menyertai semua orang dalam setiap harinya. Untuk itu dibutuhkan sebuah hunian yang cocok dan mendukung mobilitas mereka sehari-hari. Karena itulah Griya Satria Mandalatama tampil sebagai hunian berakses mudah serta memiliki sarana jalan yang memadai.

“Lokasi rumah ikut menentukan lancar tidaknya seseorang dalam menjalankan kesibukannya sehari-hari,” ungkap Area Manajer Griya Satria Mandalatama (GSMT) Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, letak GSMT yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat tentu akan sangat membantu penghuninya dalam menjalankan rutinitasnya tiap hari.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

Berada di lokasi yang tak terlalu jauh dari pusat kota, membuat warga Griya Satria Mandalatama bisa mengakses semua tempat yang dituju dengan mudah. Apalagi, Jalan Veteran merupakan jalur yang dilewati kendaraan umum. Sehingga makin memudahkan warga perumahan untuk menjalankan aktivitasnya. 

Tak perlu membutuhkan waktu lama bagi warga Griya Satria Mandalatama yang ingin bepergian menuju ke pusat kota Purwokerto.  Bagi pemilik hunian yang ingin menuju Alun-alun Purwokerto, bisa menempuhnya dalam waktu 7 menit. Sedangkan mereka yang hendak bepergian keluar kota dan akan menggunakan kereta bisa menempuh jarak ke stasiun Purwokerto dalam waktu 5 menit.

Tak hanya itu, untuk bisa menjangkau berbagai fasilitas umum dan sosial seperti pasar tradisional, mall, sekolah, kantor bank atau pun instansi pemerintah lainnya, warga perumahan pun tak perlu repot dengan jalur yang rumit. Karena Jalan Veteran berhubungan langsung dengan Jalan Jenderal Soedirman, yakni jalan dimana berbagai fasilitas tersebut berada.

griya satria, griya satria mandalatama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

Hunian yang menyediakan rumah tipe 36 tersebut juga akan memiliki  jalan tembus yang menghubungkan perumahan dengan Jalan Lurah Madikson yang berada di sebelah barat perumahan dengan Jalan Yos Sudarso, Karanglewas. “Keberadaan jalan tembus ini untuk mempermudah akses dari Karanglewas, Cilongok dan Ajibarang,” terang Taufik. Hal tersebut tentu saja kian mendukung warga GSMT yang memiliki mobilitas tinggi. Warga yang berada di blok sebelah barat tak perlu lagi memutar melewati gerbang perumahan sebelah timur apabila ingin bepergian.

Saat ini, GSMT telah memiliki 1.200 unit rumah yang berdiri di atas lahan seluas 10 hektar. Sehingga menjadi salah satu perumahan dengan area terluas dan terlaris untuk wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GSMT, dapat datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau menghubungi hotline nya di 0281-640556/640558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Rumah Ideal Griya Satria Mandalatama

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi