Rumah Eksklusif, Lingkungan Kondusif

Griya Satria Utama tampil sebagai salah satu hunian klaster di kota Purwokerto. Memiliki desain rumah klasik modern yang menawan, klaster Griya Satria Utama juga dilengkapi dengan pengamanan yang mantap. Tak hanya itu, perumahan yang berada di Jalan Veteran Purwokerto barat itu juga layak difavoritkan karena mudah dijangkau dan berlokasi strategis.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Tipe 54 Hook

Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat mengungkapkan, perumahan tersebut merupakan paket komplet untuk sebuah tempat tinggal. Sebab, tak hanya menghadirkan hunian yang nyaman untuk ditempati, Griya Satria Utama juga didukung dengan lingkungan yang kondusif. “Keamanan lingkungan dan kemudahan transportasi menjadi kunci kenyamanan konsumen untuk tinggal di perumahan kami,” ujar Taufik.

Untuk urusan transportasi, warga klaster tak perlu merisaukannya. Sebab, selain bisa dijangkau dengan kendaraan umum, Griya Satria Utama merupakan salah satu perumahan yang mudah dijangkau. Untuk menuju alun-alun Purwokerto, cukup ditempuh dengan waktu 7 menit saja, Sedangkan untuk bepergian ke stasiun kereta api Purwokerto, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja. Selain itu, perumahan tersebut juga dekat dengan berbagai fasilitas umum dan sosial serta pusat-pusat keramaian kota Purwokerto.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

Selain itu, karena letaknya yang bersebelahan dengan perumahan Griya Satria Mandalatama (GSMT), membuat warga klaster Griya Satria Utama nantinya bisa mendapatkan “tetangga” yang membuat keguyuban warganya kian terjaga. “Nantinya warga klaster bisa berbaur dan bergaul dengan warga GSMT yang letaknya bersebelahan,” tuturnya.

Sebagai hunian yang menerapkan sistem klaster, Griya Satria Utama dilengkapi dengan cctv dan security untuk menjamin keamanan selama 24 jam. “Dengan keamanan yang terpercaya, warga pun bisa menjalankan aktivitasnya sehari-hari dengan tenang dan lancar,” ungkap Taufik. Keamanan memang menjadi salah satu fokus dari perumahan yang berada di Purwokerto barat tersebut.

Griya Satria Utama hadir dengan menawarkan dua tipe yang bisa dipilih, yakni tipe 45 dan tipe 54. “Untuk tipe 54, tersedia dua pilihan, yaitu tipe biasa dan tipe hook,” jelas Taufik. Total terdapat 21 hunian, masing-masing untuk rumah tipe 45 sebanyak 8 unit dan tipe 54 senyak 13 unit. Untuk rumah berposisi hook, Griya Satria Utama menyediakan 11 rumah berposisi hook. Yaitu satu unit rumah untuk tipe 45 dan 10 unit rumah untuk tipe 54.

Faktor keamanan yang mendukung, desain bangunan yang menarik ditunjang dengan dihadirkannya fasilitas umum dan fasilitas sosial di dalamnya, membuat lingkungan Griya Satria Utama sangat kondusif untuk ditinggali. Segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotline 0281-640 556 / 640 558. 


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Utama Perumahan Eksklusif, Lingkungan Kondusif

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik