Solusi Hidup Lebih Nyaman

Griya Satria Utama - Menemukan kebahagiaan dan kenyamanan tinggal bersama keluarga tentu disokong pula dengan adanya hunian yang representatif. Demikian halnya dengan Griya Satria Utama, didukung dengan bangunan rumah beraksitektur klasik modern serta akses transportasi yang mudah, membuat pemilik hunian dan keluarga bakal kerasan tinggal didalamnya.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Utama

Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalatama, Taufik Hidayat menyebutkan, perumahan yang terletak di Jalan Veteran Kalibogor, Purwokerto Barat tersebut hadir dengan segala kelebihannya. Tampil sebagai perumahan yang menerapkan sistem cluster, tentu sudah menggambarkan jaminan keamanan yang akan didapat. “Keamanan di Griya Satria Utama terjamin 24 jam,” ujar Taufik.

Ia menuturkan, adanya gerbang masuk berkonsep one gate system, penjagaan security serta pengadaan cctv membuat keamanan perumahan terjaga dengan baik. Taufik mengungkapkan, pemilik hunian bisa beristirahat dengan tenang dan menjalankan aktivitas sehari-harinya dengan lancar karena jaminan keamanan tersebut.

Griya Satria Utama juga tampil sebagai hunian yang nyaman, karena kualitas bangunan serta model arsitekturnya yang menawan. “Desain rumah yang menarik dan sesuai dengan selera pemilik hunian, tentu akan membawa kepuasan dan membuatnya nyaman,” jelas Taufik. Desain rumah di Griya Satria Utama memang menonjolkan sisi modern dan keanggunan yang akan menyokong citra pemilik hunian.

griya satria, griya satria utama, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Mandalatama

Akses tranportasi menuju Griya Satria Utama pun amat mudah. Untuk menuju perumahan yang menyediakan tipe 45 dan tipe 54 tersebut, bisa dengan melewati beberapa alternatif jalan. Jika dari arah perempatan Tanjung, maka bisa lurus ke Barat menyusuri sepanjang Jalan Veteran. Kira-kira setelah 800 meter, ada gerbang masuk perumahan Griya Satria Utama dan Mandalatama. Sedangkan jika dari arah pusat kota, maka dari pertigaan Sawangan Purwokerto, lurus ke Barat. Kira-kira 500 meter, baru lah belok ke kiri masuk ke Jalan Veteran. “Untuk kondisi jalan cukup baik dan didukung arus lalu lintas yang lancar, membuat warga perumahan bisa menjalankan rutinitasnya dengan menyenangkan,” kata Taufik.

Selain itu, warga Griya Satria Utama pun akan “bertetangga” dengan warga perumahan Griya Satria Mandalatama. Sebab, letak kedua perumahan tersebut memang bersebelahan. Sehingga warga Griya Satria Utama (GSU) pun bisa mendapatkan sambutan hangat dari warga GSMT yang telah lebih dahulu tinggal.

Griya Satria Utama menyediakan 21 rumah, yakni untuk tipe 45 sebanyak 8 unit dan tipe 54 sebanyak 13 unit serta 5 unit toko ready stock. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau hubungi Hotline 0281-640 556 / 640 558.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Utama Hunian yang Nyaman nan Aman

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari