Lebih lega dengan Area Luas

Griya Satria Bukit Permata - Menempati sebuah perumahan kadangkala harus menghadapi realita tinggal di hunian dengan area yang terbatas. Namun, hal tersebut tak ditemui bila memilih hunian di Griya Satria Bukit permata. Dengan area yang cukup luas, yakni sekitar 6 hektar membuat warga perumahan bisa lebih lega untuk berinteraksi dengan tetangga maupun lingkungan sekitar.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto
Perataan Tanah di Griya Satria Bukit Permata
Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan perumahan yang terletak di desa Karangpucung Purwokerto Selatan itu memang memiliki lokasi yang lapang. Selain berdiri di area seluas 6 hektar, yang mana telah dibangun 369 unit rumah di atasnya, GSBP juga akan segera melakukan pengembangan tahap selanjutnya. “Area perumahan GSBP luas, sehingga warga perumahan bisa mendapatkan lingkungan yang hangat, karena mereka akan memiliki banyak tetangga dan saudara,” ujar Wahyu.

Wahyu menambahkan, selain mendapatkan lingkungan yang hangat, pemilik hunian juga mendapat fasilitas yang memadai berupa jalan dengan lebar yang ideal, bangunan masjid yang kokoh dan megah serta tersedianya reservoir air untuk menjamin pengadaan air bersih. “Selain memberi kesan lega, area yang luas juga kami sediakan untuk lebih memaksimalkan pengadaan fasilitas umum yang diperuntukkan bagi warga perumahan,” terangnya.

griya satria, griya satria bukit permata, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Rumah Tipe 70

Saat ini proses pembangunan 37 rumah di blok O,T, U bakal segera dilakukan. Perataan tanah yang akan dijadikan lokasi pembangunan sudah dilakukan pada awal Februari. Pembangunan blok paling timur dari Griya Satria Bukit Permata ini merupakan lokasi terakhir pembangunan tahap pertama GSBP. “Nantinya jika tahap pertama selesai, akan disusul pengembangan untuk tahap kedua,” ungkap Wahyu.

GSBP merupakan salah satu perumahan yang menyediakan tipe paling komplet. Yaitu mulai dari type 36, type 45, type 54 dan tipe 70. Sehingga konsumen bisa leluasa memilih, tipe mana yang paling cocok dengan selera serta kondisi keuangan yang tersedia.

Bila ingin mengetahui lebih lanjut, bisa datang ke kantor Pemasaran Griya Satria Bukit Permata, di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bukit Permata Area Luas

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari