Segera Pesan, Hunian Tengah Kota Nan Elegan

Griya Satria Bantarsoka - Kini Griya Satria Bantarsoka hanya menyisakan 6 unit dari 46 rumah yang dipasarkan. Letaknya yang berada di perkotaan, membuat perumahan type 45 tersebut laris manis diserbu konsumen. Karenanya bagi yang berminat memiliki hunian di kawasan kota, segera saja memesan sebelum kehabisan.

“Hanya tinggal 6 unit yang belum dimiliki konsumen,” ungkap Area Manajer Griya Satria Bantarsoka, Denny Ariyadhy. Denny menyebutkan, dari enam 6 unit tersebut, sudah banyak orang yang berminat dan mencari informasi tentang perumahan tersebut.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

Ia menuturkan, perumahan yang berada di selatan Lapangan Porka Purwokerto Barat tersebut sangat menjanjikan, baik sebagai rumah tinggal maupun investasi. Sebagai rumah tinggal, Griya Satria Bantarsoka didesain sebagai hunian yang nyaman dan sesuai dengan selera konsumen. Ukuran yang dihadirkan pun sangat ideal sebagai sebuah hunian, yakni 45/112. “Hanya rumah type 45 yang kami hadirkan di Griya Satria Bantarsoka,” kata Denny.

Tampil dengan desain klasik modern, hunian di perumahan yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Barat itu kian mengukuhkan dirinya sebagai hunian idaman. Berdiri kokoh dengan hiasan batu alam di tiang teras rumah, kesan elegan pun makin terpancar. Apalagi dengan lantai dari granit dan plafon gypsum, membuat Griya Satria Bantarsoka patut disebut sebagai rumah impian.

griya satria, griya satria bantarsoka, jual rumah purwokerto, jual rumah di purwokerto,jual perumahan purwokerto, rumah purwokerto murah, rumah dijual purwokerto, perumahan cluster purwokerto, info rumah purwokerto, rumah minimalis purwokerto, rumah subsidi purwokerto, rumah tipe 36 purwokerto

Griya Satria Bantarsoka

Layaknya rumah di perkotaan, maka perumahan ini pun memiliki jangkauan yang mudah terhadap berbagai fasilitas publik yang tersedia. Sekolah, SPBU, kantor pemerintahan, bank, pasar tradisional maupun pusat perbelanjaan modern semuanya bisa diakses dengan mudah. “Anak-anak bisa berangkat ke sekolah dengan ceria dan tak perlu lelah dengan perjalanan menuju sekolah. Sementara orangtua mereka bisa bekerja atau menjalankan rutinitasnya secara tepat waktu dan tak terburu-buru,” jelas pria penyuka rafting tersebut.

Berbagai kelebihan Griya Bantarsoka tersebut juga membuatnya layak untuk dijadikan investasi properti. Berada di perkotaan, memiliki akses mudah serta kualitas hunian yang mantap, membuat perumahan tersebut memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

Mempertegas niatan pengembang  untuk menjadikan Griya Satria Bantarsoka sebagai hunian elegan dan nyaman. Maka Saat ini beberapa fasilitas umum sudah selesai dikerjakan. Jaringan listrik dan PDAM, hanya menunggu disambungkan ke masing-masing unit rumah. Sedangkan pembangunan drainase telah 100 persen rampung.  Demikian pula untuk pembangunan pagar keliling perumahan yang telah melalui proses finishing.

Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Bantarsoka di sebelah timur pertigaan Sawangan, Jalan Jenderal Soedirman No. 275 Purwokerto. Atau melalui telepon di 0281-637165/633344.


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Bantarsoka Hunian Tengah Kota Nan Elegan

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari