Rumah Tipe Sedang

Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes - Rumah ideal tentu akan berbeda persepsi antara satu orang dengan orang yang lain. Namun, jika yang menjadi dasar standarnya ialah luas rumah, maka Griya Satria Pasar Batang (GSPB) Brebes bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat tinggal favorit. Hadir dengan rumah type 45 dan type 60 perumahan yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes tersebut hadir dengan luas rumah yang nyaman.

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes

Rumah Type 45

“Kita hadir dengan tipe 45 sebagai ukuran tipe yang paling kecil,” ujar Area Manajer GSPB Brebes, Yusuf Abdullah. Menurut Yusuf, tersedia sebanyak 60 unit rumah type 45 dan 28 rumah untuk tipe 60. Rumah yang disediakan di GSPB memang tergolong bertipe sedang. Karena luas rumah tersebut terhitung ideal untuk ditinggali sebuah keluarga beserta anak-anak di dalamnya. 

Ia menambahkan, dengan luas rumah yang ideal, siapapun bakal kerasan tinggal di rumah yang berada di kawasan Pantura tersebut. “Rumah lebih luas dan lega, sehingga pemilik hunian bisa beristirahat dengan rileks dan nyaman,” jelas Yusuf. 

Tak hanya itu, bagi calon konsumen yang menginginkan adanya kelebihan tanah dan letak rumah yang lebih strategis, GSPB juga menyediakan rumah posisi hook. “Biasanya ada konsumen yang lebih menyukai posisi hook karena ada lebihan tanah yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan bangunan,” kata Yusuf. Selain itu, rumah berposisi hook juga memiliki dua fasad (wajah) sehingga lebih menarik dan lebih mudah untuk dikembangkan.  

griya satria, griya satria brebes, jual rumah brebes, jual rumah di brebes, jual perumahan brebes, rumah murah brebes, rumah dijual brebes, cari rumah di brebes, harga rumah brebes, rumah kpr brebes, rumah minimalis brebes, rumah subsidi brebes

Rumah Tipe 60

Pengembang juga menawarkan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin mendesain rumahnya sedari awal. “Konsumen bisa saja menyampaikan desain rumah sesuai keinginannya, asalkan pembangunan rumah belum dimulai,” terangnya. Layanan tersebut, ujar Yusuf, dimaksudkan untuk mempermudah konsumen yang ingin merancang rumahnya sendiri. Sehingga untuk ke depannya, mereka tak perlu repot untuk merenovasi rumah. 

Tak hanya itu, kemudahan lain juga ditawarkan pengembang bagi calon pembeli yang akan mengurus kredit pemilikan rumah (KPR). Menurut Yusuf, pembeli hanya tinggal menyediakan berkas-berkas yang diperlukan pihak bank untuk mengurus pencairan KPR. Selanjutnya akan diteruskan oleh tim marketing GSPB hingga KPR berhasil dicairkan. 

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih kanjut, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau hubungi nomor telepon di 0283- 762999


GRIYA SATRIA
twitter : @griyasatriapwt

PT. BINA AGUNG DAMAR BUANA
Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto

Griya Satria Brebes Hadirkan Rumah Tipe Sedang

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela