Tawarkan Rumah Minimalis Berkualitas Terbaik


Griya Satria Purbalingga (GSP) menjadi salah satu perumahan favorit di kabupaten yang terkenal dengan industri bulu mata palsunya tersebut. Tak hanya karena faktor lokasi yang strategis, perumahan yang berada di Desa Grecol Kalimanah Wetan itu juga menyediakan rumah tipe minimalis berkualitas terbaik yang bisa dimiliki konsumen .
Area Manajer Griya Satria Purbalingga, Denny Aryadhi menyebutkan GSP menyediakan 63 unit rumah pada pengembangan kali ini. “Untuk tahap pengembangan kali ini, kita sediakan 63 unit rumah tipe 36 dengan tampilan terbaru,” ujar Denny. Ia mengungkapkan rumah bertipe 36 tersebut telah diperbarui untuk bagian fasad rumah serta spesifikasi bangunannya.
Bagian fasad rumah kini terlihat lebih modern serta terkesan lebih lega. Model minimalis modern yang masih diusung, tampil lebih segar dan bernuansa kekinian. Spesifikasi bangunannya pun berganti dengan material yang lebih modern. Misalnya seperti rangka atap yang semula menggunakan kayu kini berganti dengan baja ringan. Juga untuk plafon rumah yang kini pun telah menggunakan eternit list gypsum.
Menurut Denny, pembaruan fasad dan beberapa material bangunan dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas GSP agar semakin baik. Belum lagi fasilitas umum yang dihadirkan pun sangat mendukung kenyamanan pemilik rumah. Beberapa fasilitas seperti jaringan listrik, air bersih, LPJU, masjid, saluran air, boulevard, tembok keliling komplek, gerbang perumahan bersistem satu pintu dan open space sudah berfungsi dan siap dinikmati konsumen. “Kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kami dalam memasarkan hunian di GSP,” kata Denny.
Saat ini, GSP menyediakan tipe 36 dengan dua pilihan, yakitu tipe 36/72 dan tipe 36/90. Kedua tipe tersebut hanya berbeda pada luas tanahnya saja, yakni 72 meter persegi dan 90 meter persegi. Sedangkan luas bangunannya sama, yakni 36 meter persegi.
Bagi yang berminat dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Purbalingga di Jalan Ahmad Yani No. 26 Purbalingga atau telepon ke hotline 0281-896 667.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi