Hunian Idaman dengan Lokasi Menawan

Sekarang, orang-orang kian selektif dalam memilih sebuah hunian. Tak sekedar mencari hunian untuk berlindung dari panas dan hujan, mereka pun mulai memilih rumah yang bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan. Kemudahan akses, lokasi strategis, desain rumah, fasilitas yang memadai  serta view perumahan yang menawan lah yang sering menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih sebuah hunian. Untuk hal ini, Griya Satria Purbalingga (GSP) menjadi salah satu perumahan yang memenuhi kriteria tersebut.

Hadir di kawasan Grecol, Kalimanah Wetan, GSP boleh dikatakan sangat strategis. Letaknya yang tak jauh dari pusat kota dan dekat dengan fasilitas seperti terminal dan pasar, membuatnya menjadi salah satu hunian paling diburu di kabupaten Purbalingga. Tentu dengan letaknya yang berada dekat dengan tempat-tempat penting tersebut, akan mempermudah pemilik hunian dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. “Akses menuju perumahan mudah, demikian pula jika warga perumahan akan bepergian ke daerah lain,” ujar Area Manajer Griya Satria Purbalingga, Denny Ariyadhi.
Denny menuturkan, berada di lokasi strategis memang menhadirkan sejumlah keuntungan bagi pemilik hunian. Tak hanya akses mudah, adanya nilai investasi untuk hunian yang dimiliki pun begitu menjanjikan. Pemilik rumah bisa tinggal nyaman di hunian yang dimilikinya sembari menikmati nilai investasinya yang terus meningkat. “Meski berkonsep sebagai perumahan untuk tempat tinggal, namun GSP juga memiliki potensi investasi yang tinggi,” terangnya.
Kelebihan lain dari lokasi GSP yang strategis yakni view alaminya yang menawan. Pemilik hunian yang tinggal di GSP akan dimanjakan dengan sepoi-sepoinya angin serta pemandangan indah di sekitar GSP. Padi yang menguning serta deretan pohon yang membentang di kejauhan menjadi pengobat lelah setelah seharian beraktivitas.
Tentu dengan harmonisasi alam yang ditampilkan perumahan bertipe 36 tersebut, akan membuat konsumen bisa tinggal dengan tenang dan nyaman di GSP. Saat ini, GSP sendiri tengah memasarkan 63 unit rumah bertipe 36. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa datang ke kantor pemasaran GSP di Jalan Ahmad Yani No. 26 Purbalingga atau telepon ke hotline 0281-896 667.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik