Hunian Strategis Bagi Masyarakat Dinamis

Kian berkembangnya gaya hidup masyarakat saat ini menuntut adanya sebuah hunian yang representatif. Untuk itu, Griya Satria Dampyak, tampil sebagai salah satu hunian yang mampu mewadahi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang berakses mudah dan dapat menunjang segala aktivitas mereka yang padat.
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi mengatakan, letak perumahan bertipe 36 tersebut memang strategis dan mudah dijangkau. Berada di kelurahan Dampyak, Tegal, perumahan bertipe minimalis ini begitu dekat dengan jalan raya. Sehingga akses menuju perumahan pun sangat mudah. Tak hanya itu, perumahan ini juga tak jauh dengan pusat kota, sekolah, pusat perbelanjaan serta perkantoran. “Dengan memiliki hunian di Griya Satria Kajen membuat segala aktivitas akan lebih mudah dilakukan,” ujar Johan.
Tentu bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya, hunian strategis sepert inilah yang paling dicari. Selain mampu mengakomodir aktivitas harian pemilik hunian, Griya Satria Dampyak juga cocok bagi mereka yang menginginkan tempat tinggal bergaya modern. Hadir dalam balutan gaya modern minimalis, membuat Griya Satria Dampyak mudah beradaptasi dengan model-model rumah yang terus berkembang.
Tak  hanya itu, tampil sebagai perumahan minimalis, juga membuat hunian di Griya Satria Dampyak lebih mudah dirawat dan dibersihkan. Karena desain rumah tak menghadirkan banyak detail juga ukurannya yang tak terlalu besar, memudahkan pemiliknya dalam melakukan perawatan.
Namun, kata Johan, meski hadir dalam ukuran yang tak terlalu besar, Griya Satria Kajen tetap menjadi hunian yang nyaman. Dengan desain denah ruang yang telah diperhitungkan dengan cermat, membuat seluruh ruangan berfungsi dengan baik dan tetap terlihat lega. “Konsumen tak perlu khawatir rumahnya nanti sempit atau sumpek, karena setiap bagian rumah telah diatur dan bisa dimanfaatkan untuk ruangan,” terangnya.
Lebih lanjut ia menambahkan, hunian di Griya Satria Dampyak juga bebas dari banjir. Karena pengembang telah menambah ketinggian tanah hingga 1,5 meter dibanding tanah di sekitarnya. Sehingga ancaman bahaya banjir pun bisa dihindari.
Kini, Griya Satria Dampyak tengah mengerjakan 287 unit rumah untuk pengembangan tahap kedua. Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke lokasi perumahan. Atau ke Kantor Pemasaran Griya Satria Dampyak, Jalan Pala Raya, No. 18 Mejasem, Tegal. Bisa juga dengan menghubungi nomor 0283 355000.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela