Fasilitas Komplet, Kenyamanan Makin Terjaga

Tak perlu ragu untuk memilih Griya Satria Kajen sebagai hunian favorit. Pasalnya, perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu ini memiliki beragam kelebihan yang patut menjadi pertimbangan dalam membeli sebuah hunian. Salah satunya yakni ketersediaan fasilitas umum (fasum)yang lengkap dan memadai. Dengan adanya fasum berkualitas unggulan, Griya Satria Kajen pun tampil sebagai salah satu hunian idaman yang nyaman.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton Yusniardi mengatakan, fasilitas yang dihadirkan Griya Satria Kajen memang komplet. Fasilitas berupa jalan perumahan, jaringan listrik, PDAM, LPJU, ruang terbuka hijau, tempat olahraga, masjid, pintu gerbang dan taman menjadi rangkaian fasilitas yang bersinergi untuk membuat Griya Satria Kajen makin nyaman. “Kami juga sangat memperhatikan kualitas dari fasilitas yang dihadirkan, sehingga benar-benar bermanfaat dan berfungsi dengan baik,” terang Anton.
Lebih lanjut ia menuturkan, jalan utama perumahan dibangun dengan lebar 7 meter sedangkan jalan lingkungan memiliki lebar 6 meter. Sehingga memudahkan pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pemilik kendaraan roda empat. Masing-masing tetap bisa menggunakan jalan dengan nyaman karena lebar jalan yang ideal dan telah terpaving rapi. “Semua jalan, baik jalan utama maupun jalan lingkungan sudah terpaving sejak awal tahun ini,” papar Anton.
Selain itu, ia menjamin jika fasilitas air PDAM pun akan tetap lancar dan deras meski tengah berlangsung musim kemarau. Pemilik hunian tak perlu khawatir kesulitan air bersih, karena stok air bersih bakal mencukupi. Fasilitas lain yang menjadi kelebihan dari perumahan bergaya minimalis modern ini yaitu gerbang satu pintu atau one gate system. Sehingga arus keluar masuk perumahan lebih mudah dikontrol dan diawasi.
Sementara fasilitas tambahan berupa taman untuk tiap rumah juga siap dihadirkan untuk kian mempercantik tampilan rumah. Taman dan carport menjadi fasilitas tambahan yang diberikan pengembang untuk makin memantapkan fasilitas umum yang sudah tersedia. Konsumen pun bakal semakin nyaman tinggal di perumahan yang tak hanya lengkap secara fasilitas tapi juga terlihat elok dan elegan dengan bangunan dan fasilitas taman di depannya.
Saat ini, Griya Satria Kajen tengah mengejar target pembangunan 136 unit rumah. Sebanyak 12 unit merupakan tipe 45 dan 124 unit merupakan tipe 36. Bagi yang berminat, bisa segera menghubungi di 0283-492020, atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela