Hanya Tinggal 4 Unit Tersisa

Griya Satria Utama membuktikan dirinya sebagai salah satu hunian bersistem cluster terlaris di Purwokerto. Saat ini, perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor, Purwokerto Barat itu  hanya menyisakan 4 unit terakhir yang belum dimiliki konsumen.  Calon konsumen yang berminat pun harus segera membooking hunian idamannya tersebut, sebelum keduluan peminat yang lain.
Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalatama, Taufik Hidayat mengatakan, perumahan bergaya klasik modern itu menjadi salah satu favorit masyarakat Purwokerto. Dari 21 unit rumah yang disediakan, hanya tinggal 4 unit saja yang masih belum terbeli, yaitu untuk tipe 54. Sedangkan 17 unit lainnya telah laris manis dipesan konsumen. “Hanya tinggal tipe 54 saja yang tersisa, sedangkan tipe 45 sudah habis terjual,” ujar Taufik.
Ia menyebutkan, sebagai perumahan bersistem cluster, Griya Satria Utama memang menawarkan tingkat keamanan yang lebih bagi para konsumennya. Tak hanya dilengkapi gerbang pintu masuk bersistem one gate system dan security yang selalu siap siaga berjaga, Griya Satria Utama  juga memiliki CCTV yang digunakan untuk memantau arus keluar masuk di lingkungan perumahan. Tentu dengan terpantaunya keamanan selama 24 jam, membuat warga perumahan merasa nyaman dan aman tinggal di perumahan tersebut.
Selain itu, hunian yang bersebelahan dengan Griya Satria Mandalatama ini juga memiliki letak yang strategis. Berada di Jalan Veteran yang berbatasan langsung dengan Jalan Jenderal Soedirman, jalan utama kota Purwokerto, membuat hunian ini pun mudah diakses. Warga perumahan pun bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik dan lancar.
Hunian modern yang dilengkapi dengan hiasan batu alam itu juga dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti stasiun, pasar tradisional, minimarket, SPBU, sekolah serta pusat kota. “Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk sampai ke stasiun Purwokerto,” terang Taufik. Sedangkan jika menuju pusat kota, warga perumahan bisa menempuhnya dalam waktu 7 menit.
Bagi yang berminat, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jl. Yos Sudarso No. 94 (timur Pasar Karanglewas) Purwokerto atau hubungi hotline 0281-640556/640558.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik