Kian Strategis dengan Adanya Akses Jalan Tembus

Griya Satria Mandalatama (GSMT) kini bakal makin strategis serta lebih mudah dijangkau. Pasalnya, jalan tembus yang menghubungkan bagian barat perumahan dengan Jalan Yos Sudarso Karanglewas akan segera rampung.  Warga perumahan pun akan lebih dekat dengan berbagai fasilitas yang ada di Jalan Yos Sudarso. Selain itu mobilitas pemilik hunian pun akan lebih lancar dan mereka pun bisa menghemat waktu yang digunakan.
Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Taufik Hidayat mengatakan GSMT kini bakal lebih diminati konsumen dengan adanya pembangunan jalan tembus di sebelah barat perumahan.  Sebab, jalan tembus tersebut akan makin mendekatkan warga perumahan dengan berbagai fasilitas umum yang ada di Jalan Yos Sudarso. Termasuk menuju ke kantor kelurahan serta pasar Karanglewas. “Warga perumahan akan lebih menghemat waktu dan tenaga mereka untuk menuju kedua tempat tersebut,” jelas Taufik.
Dengan adanya akses jalan tembus memang menambah nilai strategis dari perumahan bertipe 36 itu. Selain mempermudah warga perumahan dalam menjalankan aktivitasnya, keberadaan jalan tembus juga mendekatkan jarak antara perumahan dengan daerah seperti Karanglewas, Cilongok dan Ajibarang. Apalagi sebagian pemilik hunian memang memiliki aktivitas untuk menuju ketempat tersebut. Mereka tak perlu memutar melewati pintu timur perumahan jika akan keluar dari area perumahan.
Taufik menambahkan, pembangunan jalan tembus memang ditujukan untuk mempermudah mobilitas warga GSMT , terutama warga area barat perumahan. dengan makin bertambahnya pemilik hunia serta makin berkembangnya area perumahan tentu membuat GSMT membutuhkan dua akses masuk perumahan. Dengan area yang bertambah luas, tentu menjadi suatu kebutuhan bagi warga perumahan bagian barat untuk memiliki akses keluar masuk perumahan dengan lebih mudah.
Kini, dengan telah dibangunnya fasilitas jalan tembus tersebut tentu memberi banyak keuntungan bagi warga GSMT. Selain akses mereka yang lebih mudah, lokasi perumahan pun menjadi lebih strategis.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GSMT, dapat datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto. Atau menghubungi hotline nya di 0281-640556/640558.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela