Hunian di Bukit Kini lebih Favorit

Jika beberapa tahun lalu orang-orang masih sibuk berburu hunian di wilayah perkotaan, kini justru mereka mulai mengalihkan perhatian untuk memiliki hunian di perbukitan. Alasan kenyamanan dan kesehatan menjadi pertimbangan utama dari beralihnya tren memilih hunian. Untuk itu, Griya Satria Bukit Permata (GSBP) hadir dan siap menjadi favorit bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Berlokasi di perbukitan Desa Karangpucung, Purwokerto Selatan, GSBP pun siap menjadi hunian yang patut dibanggakan.
Area Manajer GSBP, Wahyu Agung Putra Perdana mengungkapkan, GSBP merupakan hunian di perbukitan yang layak menjadi sebuah tempat tinggal idaman. Didukung dengan kondisi alam yang masih natural dan bebas dari polusi, serta lokasinya yang masih dekat dengan kota Purwokerto membuat GSBP pun memiliki banyak kelebihan dibanding hunian lainnya. “GSBP merupakan perwujudan dari hunian idaman, lokasi yang tenang dan nyaman serta berhawa sejuk, namun memiliki akses yang mudah untuk menuju ke pusat kota menjadi hal yang langka yang bisa dinikmati oleh konsumen,” terang Wahyu.
Tak segan wahyu menuturkan, jika GSBP merupakan sebuah hunian bagi mereka yang merindukan gaya hidup sehat dan tempat yang tepat untuk masa depan anak-anak. Pasalnya, dengan udaranya yang masih bersih, tentu menjadi satu hal sederhana yang bermanfaat bagi kesehatan penghuninya. “Terlihat sederhana, namun sangat besar manfaatnya, karena udara yang bersih merupakan bekal dari awal hidup sehat,” jelas pria yang sehari-harinya mengenakan kacamata tersebut.Belum lagi dengan adanya lingkungan perumahan yang sangat mendukung sebagai sarana berolahraga seperti jogging, jalan sehat atau pun bersepeda santai.  
Lingkungan yang tenang juga menjadi keistimewaan dari perumahan yang menawarkan empat tipe terbaiknya itu. Anak-anak menjadi lebih tekun dan lebih berkonsentrasi dalam belajar. Mereka pun akan tumbuh lebih sehat karena berada di wilayah yang minim polusi yang bisa mengganggu kesehatan. Sementara bagi orangtuanya bisa beristirahat dengan tenang tanpa terganggung riuhnya suara kendaraan bermotor.
Saat ini, GBP menyediakan empat tipe yang bisa dipilih, yakni tipe 36, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70. Bagi yang berminat untuk memiliki hunian sehat di perbukitan,  bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi