Beri Kesempatan Konsumen Rancang Rumah Impian

Menjadi impian banyak orang untuk memiliki hunian yang sesuai dengan selera serta keinginannya sendiri. tentunya hal tersebut tidak harus menjadi sekedar mimpi, karena  Griya Satria Brebes bisa membantu mewujudkannya. Pasalnya perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes itu memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merancang huniannya sendiri. sehingga konsumen pun akan lebih puas dan nyaman tinggal di hunian idamannya.
“Konsumen bisa merancang sendiri desain denah rumah sesuai dengan keinginannya,” ujar Area Manajer Griya Satria Brebes dan Dampyak, Johan Setiyadi. Johan menuturkan, kesempatan tersebut diberikan agar pembeli bisa merancang rumahnya sendiri sedari awal. Mereka pun tak perlu repot-repot merenovasi bangunan rumah karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan kepentingannya.
Lebih lanjut ia mengungkapkan, dengan memberi kebebasan pada konsumen untuk merancang denah rumahnya, akan memberi kepuasan serta kemudahan bagi konsumen. Puas, karena rumah yang dibangun merupakan buah dari pemikiran mereka yang pastinya telah disesuaikan dengan keperluan dan budget yang tersedia. Mudah, karena konsumen nantinya hanya tinggal menempati rumah impiannya tanpa perlu merenovasi lagi.
Menurut Johan, dengan sistem pembelian secara inden memang memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin menyesuaikan rancangan rumah sesuai dengan keinginannya. Tak hanya itu, sistem inden juga menjamin kondisi bangunan masih fresh, tanpa harus berbulan-bulan menunggu calon pembeli.
Saat ini, Griya Satria Brebes menjadi perumahan yang telah siap huni. Telah dilengkapinya berbagai fasilitas yang menjamin kenyamanan warga perumahan, memungkinkan para konsumen untuk tinggal di perumahan bergaya klasik modern tersebut. “Fasilitas yang kami hadirkan sudah terbilang komplet, sehingga konsumen yang ingin menempati huniannya, bisa tinggal dengan tenang dan nyaman,” terangnya.
Perumahan berlokasi strategis ini menyediakan dua tipe rumah yang bisa dipilih konsumen. Yakni tipe 45 sebanyak 61 rumah dan tipe 60 sebanyak 28 rumah.  Bagi yang tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi telepon 0283 762999 atau 0822 2696 4885.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik