Segera Hadirkan Rumah Siap Huni

Kini makin banyak orang yang mencari perumahan dengan hunian yang siap ditinggali. Selain telah dilengkapi fasilitas sumum yang memadai, ketersediaan unit rumah yang ready stock pun menjadi incaran para konsumen yang ingin segera memiliki rumah. Memahami keinginan konsumen,  Griya Satria Bukit Permata pun  menyediakan rumah ready stock yang siap huni dan layak ditempati.
Area Manajer GSBP, Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan GSBP menjadi salah satu perumahan yang siap menyediakann rumah siap huni bagi konsumennya. Tak kurang dari 20 rumah bertipe 36 bakal dibangun dan dipasarkan pada konsumen. “Kami akan membangun 20 unit rumah ready stock untuk mempermudah konsumen yang ingin sesegera mungkin memiliki rumah idamannya,” ujar Wahyu.
Lebih jauh Wahyu menuturkan, tipe ready stock yang bakal dibangun ialah rumah bertipe 36 yang berada di blok OTU. Blok OTU sendiri merupakan tahap akhir pada pengembangan perumahan kali ini. Sebenarnya, kata Wahyu, GSBP menyediakan 39 rumah bertipe 36 untuk dipilih konsumen. Namun karena antusiame masyarakat Purwokerto dan sekitarnya yang sangat bagus, maka tipe minimalis di GSBP ini kini tinggal 20 unit.
Tipe terbaru dari rumah berukuran 36/72 dan 36/90 ini ialah tipe minimalis modern. Tipe ini memiliki penampilan baru dibanding pendahulunya yang kini telah habis terjual. Desain yang mengandalkan gaya minimalis modern tetap ditonjolkan, namun bagian fasad rumah dan spesifikasi  rumah dirubah, meskipun tidak total. Yakni bagian rangka atap sekarang telah mengggunakan baja ringan. Sedangkan plavon telah  menggunakan gypsum.
GSBP tak hanya menyediakan hunian bertipe menimalis saja. Masih ada tiga tipe lain yang bisa dipesan dan dibeli, yakni tipe 45, tipe 54 dan tipe 70. Wahyu menjelaskan jika keempat tipe tersebut masih tersedia dan konsumen sebaiknya cepat-cepat memesannya. Karena, hunian yang berada di Desa Karangpucung Purwokerto Selatan itu terus kebanjiran peminat.
Bagi yang berminat memiliki hunian nyaman dan sehat di perbukitan, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomer 634 Purwokerto (barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela