Hunian Eksklusif Berlokasi Strategis

Griya Satria Utama (GSU) menjadi salah satu hunian bersistem cluster paling diburu untuk wilayah Purwokero dan sekitarnya. Tak heran, dengan lokasinya yang strategis, membuat hunian nyaman ini pun menjadi rujukan konsumen yang ingin memiliki rumah idaman.
Area Manajer Griya Satria Purwokerto, Taufik Hidayat mengatakan, GSU tampil sebagai salah satu perumahan eksklusif yang tak hanya aman dan nyaman tapi juga berlokasi strategis. Berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat, membuat hunian ini pun begitu dekat dengan pusat kota. Bahkan untuk menjangkaunya, hanya dibutuhkan waktu sekitar 7 menit saja. “Lokasinya sangat dekat, hanya dengan tujuh menit saja, pemilik hunian bisa sampai ke Alun-alun Purwokerto,” terangnya.
Taufik menerangkan, lokasi yang strategis tentu akan berpengaruh pada kualitas hidup pemilik hunian serta nilai hunian itu sendiri di kemudian hari. Dengan lokasi yang strategis, warga perumahan pun memiliki akses yang mudah untuk menuju ke tempat-tempat yang diinginkannya. Misalnya seperti sekolah, kantor, pasar, SPBU dan rumah sakit. Mereka dapat menghemat tenaga, waktu dan biaya untuk menjangkau tempat-tempat yang berkaitan dengan aktivitas mereka sehari-harinya. Letak jalan Veteran yang berbatasan langsung dengan Jalan Jenderal Sodirman yang merupakan jalan utama kota Purwokerto, tentu mempermudah mobilitas warga perumahan.
Griya Satria Utama sendiri hanya menyediakan 21 unit rumah saja. Menurut Taufik, hal tersebut dimaksudkan untuk lebih mengoptimalkan tingkat keamanan lingkungan perumahan. Sebab, sebagai perumahan bersistem cluster, GSU harus benar-benar menjamin ketenangan dan kenyamanan penghuninya, terutama dari segi keamanan. Untuk itu, perumahan bergaya klasik modern ini juga memiliki gerbang berakses satu pintu, security serta CCTV. Sehingga akses keluar masuk perumahan pun lebih bisa terkontrol dengan baik.
Saat ini, hanya tersisa 5 unit rumah yang kesemuanya merupakan tipe 54. Sementara untuk tipe 45 telah habis terjual. Karena itu, bagi yang berminat segera saja datang ke kantor pemasaran GSU di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas). Bisa juga dengan menelpon ke 0281-640556 atau 08112923121

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari