Hadirkan Rumah Berkualitas Unggulan

Kini masyarakat makin cerdas dalam memilih hunian idamannya. Tak hanya memilih hunian berdesain menawan serta iming-iming harga yang terjangkau, mereka juga mempertimbangkan kualitas bangunan serta lokasi rumah yang akan dibeli. Menjawab hal tersebut, Griya Satria Kajen yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu, tampil sebagai hunian yang memenuhi krityeria tersebut.
“Kami persembahkan rumah berkualitas terbaik yang mampu menghadirkan kenyamanan bagi pemiliknya,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton Yusniardi. Anton mengungkapkan, sebagai bukti dari komitmen Griya Satria Kajen sebagai hunian berkualitas unggulan, pengembang pun menggunakan material berkualitas untuk penggarapan bangunan rumah. Misalnya rangka atap yang menggunakan baja ringan dan plafon list gypsum.
Pondasi pun dibuat kokoh dan dengan kedalaman yang ideal untuk menjamin kekuatan bangunan. Sehingga konsumen yang ingin memperluas rumah dengan membangun lantai bertingkat pun tak perlu merasa was-was nantinya. Untuk menambah estetika rumah, konsumen pun akan diberi tambahan fasilitas berupa taman dan carport. “Konsumen tinggal memercayakan rumah impiannya pada kami, dan kami pun akan menghadirkannya sebaik mungkin,” tutur Anton.
Pengawasan terhadap kualitas bangunan pun akan dilakukan oleh tim ahli dari pihak pengembang. Sehingga rumah yang akan ditempati konsumen nantinya merupakan rumah yang benar-benar berkualitas dan siap untuk menjadi hunian yang nyaman.
Tak hanya itu, lokasi perumahan yang menawarkan tipe 36 dan 45 itu pun amat strategis. Berada tepat di sebelah jalan raya, membuat akses menuju perumahan pun begitu mudah. Griya Satria Kajen juga dekat dengan berbagai fasilitas vital yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat dalam kesehariannya seperti sekolah, SPBU, rumah sakit, maupun pasar. “Karena dekat dengan pusat kota, membuat hunian di Griya Satria Kajen memiliki kemudahan untuk mengakses ke tempat-tempat penting di Slawi dan sekitarnya,” papar Anton.
Saat ini, Griya Satria Kajen tengah memasarkan 136 unit rumah, yang terdiri dari dua tipe, yakni tipe 45 sebanyak 12 unit dan tipe 36 sebanyak 124. Bagi yang berminat, ujar Anton, bisa segera menghubungi  nomor  0283-492020, atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari