Desain Elegan, Kualitas Menawan

Sebagai salah satu perumahan terlaris di Purwokerto dan sekitarnya, Griya Satria Mandalatama (GSMT) tetap kebanjiran peminat. Padahal saat ini, setidaknya 1.200 unit rumah sudah berdiri di area yang memiliki luas 10 hektar tersebut. Selain posisinya yang terhitung strategis, GSMT juga memiliki desain elegan dan kualitas bangunan yang menawan. Hal inilah yang membuat perumahan yang berlokasi di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat itu menjadi incaran konsumen.
Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Taufik Hidayat mengatakan, perumahan tipe 36 tersebut mengandalkan desain minimalis modern untuk tampilan rumahnya. Kesan bersih, rapi dan elegan pun terpancar dari hunian minimalis tersebut. “Meski merupakan rumah bertipe 36, namun tampilan rumah di GSMT terlihat gagah dan elegan,” ujar Taufik.
Pengembang juga telah memperbarui model rumah di GSMT.  Menurut Taufik hal tersebut dilakukan untuk makin meningkatkan kepuasan konsumen pada perumahan minimalis tersebut. Kini, fasad rumah pun terlihat lebih segar dan menarik. Tampilannya pun terlihat lebih modern dan up to date.
Tak hanya itu, kualitas bangunan pun sangat memuaskan. Sebab, GSMT telah menggunakan rangka atap baja ringan serta plafon gypsum dalam spesifikasi bangunannya. “Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen,” imbuhnya. Sebelumnya, GSMT menggunakan rangka kayu serta plafon eternit rangka kayu.
Lebih jauh Taufik menambahkan, tipe rumah 36 yang dipasarkan GSMT ditawarkan dalam dua pilihan. yakni tipe 36/72 dan tipe 36/90. Kedua tipe tersebut hanya berbeda pada luas lahannya saja, namun untuk luas bangunannya memiliki ukuran sama, yaitu 36 meter persegi. “Konsumen bisa memilih tipe mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” jelasnya.
Tak hanya memiliki desain dan kualitas menawan, GSMT juga berada pada posisi strategis dan dekat dengan pusat kota. Untuk menuju ke alun-alun Purwokerto, hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit saja. sedangkan jika ingin menuju ke stasiun Purwokerto, warga perumahan cukup menempuh waktu 5 menit untuk bisa sampai kesana. Tak ahnya itu, perumahan tersebut juga dekat dengan sekolah, SPBU, pasr tradisional dan minimarket.
Bagi yang berminat memiliki hunian di GSMT, segera saja datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas) atau telepon ke 0281-640556 atau 08112923121.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela