Sediakan Rumah Berakses Mudah


Kemudahan akses menjadi salah satu alasan penting konsumen dalam memilih sebuah tempat tinggal. Selain memperlancar aktivitas keseharian, akses yang mudah juga ikut menentukan nilai jual rumah di kemudian hari. Salah satu perumahan yang memiliki kriteria tersebut ialah Griya Satria Kajen. Perumahan yang berada di tepi Jalan Raya Slawi-Lebaksiu tersebut  sangat dekat dengan pusat pemerintahan serta fasilitas-fasilitas umum yang bersifat vital.
“Hanya butuh waktu lima menit saja untuk menuju pusat pemerintahan,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton Yusniardi. Anton menyebutkan, perumahan tersbeut juga dekat dengan SPBU dan sekolah. Untuk menempuh kedua tempat tersebut, warga perumahan hanya memerlukan waktu 5 menit saja. Sedangkan jika ingin menuju ke pusat perbelanjaan terdekat, hanya perlu waktu 15 menit.
Konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan harus sering bepergian keluar kota pun tak perlu risau. Karena lokasi Griya Satria Kajen juga dekat dengan terminal dan stasiun Slawi. Setidaknya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk menjangkau kedua tempat tersebut. “Griya Satria Kajen memang hunian berakses mudah, sehingga aktivitas harian pun bisa berjalan lancar dan mudah pula,” jelas Anton.
Dengan posisi perumahan yang berada persis di depan Jalan provinsi penghubung Tegal-Purwokerto menjadi jaminan kemudahan mobilitas bagi penghuninya. Tak hanya itu, perumahan yang menyediakan tipe 36 dan tipe 45 tersebut juga mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. “Sarana transportasi umum sangat banyak dan mudah didapatkan,” tambahnya.
Griya Satria Kajen patut menjadi salah satu perumahan yang paling diburu tahun ini. Sebab, selain strategis dan berakses mudah, perumahan ini pun dilengkapi dengan carport dan taman untuk setiap rumahnya. Sehingga tak hanya kualitas bangunannya saja yang mumpuni, tampilan rumah pun terlihat elok dengan dihadirkannya fasilitas tambahan tersebut. Ditambah dengan desain bangunan bergaya minimalis modern makin membuat perumahan tersebut tampil anggun dan elegan.
Bagi yang berminat dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Griya Satria Kajen, bisa segera menghubungi di 0283-492020, atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari