Rumah Nyaman yang Siap Huni

Meski banyak pengembang yang menawarkan produk perumahannya, tentu konsumen harus tetap selektif dan memilih yang terbaik diantaranya. Salah satu perumahan yang bisa dijadikan favorit yaitu Griya Satria Dampyak. Perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas yang komplet, termasuk AC dan tembok keliling. Selain itu, letaknya pun sangat strategis dan mudah dijangkau.
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi mengungkapkan, perumahan bertipe 36 tersebut memang telah dilengkapi fasilitas tambahan berupa tembok keliling dan AC (pendingin ruangan). Sehingga ketika rumah selesai dibangun, konsumen pun bisa langsung tinggal dengan nyaman di dalamnya. Udara Pantura yang terkenal cukup terik pun bakal teratasi dengan dihadirkannya AC di setiap hunian di Griya Satria Dampyak.
Tak hanya itu, untuk makin menjamin keamanan lingkungan, tiap rumah juga dilengkapi dengan tembok keliling. Keberadaan tembok keliling tentu akan meningkatkan keamanan tiap-tiap rumah serta menjaga privasi pemiliknya. “Pemilik hunian akan merasa tenang tinggal di rumahnya dan mereka pun merasa nyaman karena privasinya lebih terjaga,” jelas Johan.
Lebih lanjut ia menerangkan, dengan adanya AC dan tembok keliling memang makin memantapkan posisi Griya Satria Dampyak sebagai rumah nyaman yang siap huni. Ditambah dengan lokasinya yang strategis, tentu membuat perumahan itu pun makin diminati konsumen.
Griya Satria Dampyak memang memiliki letak yang strategis. Pasalnya, perumahan tersebut hanya berjarak 6 menit saja dari pusat kota. Hal ini tentu memudahkan warga perumahan dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari. Pemilik hunian bisa berangkat ke kantor, mengantar anak ke sekolah, berbelanja ke mall atau pun berjalan-jalan di alun-alun Tegal dengan lebih mudah.
Saat ini, pembangunan tahap kedua di Griya Satria Dampyak mulai dikerjakan. Sebanyak 287 rumah segera dibangun di atas tanah seluas 4 hektar. Bagi yang ingin mendapatkan nyaman siap huni, segera saja berkunjung ke lokasi perumahan atau ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya No. 18 Mejasem, Tegal. Atau bisa dengan menghubungi 0283 355000.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari