Hadirkan Pertokoan di Kawasan Strategis

Memilih tempat untuk usaha, tentu harus mengutamakan kestrategisan lokasi yang bakal digunakan. Selain mudah dijangkau, sebuah tempat usaha juga harus dekat dengan konsumen. Tentu, untuk hal ini, Griya Satria Utama (GSU) bisa menjadi jawabannya. Sebab, perumahan ini tak hanya menyediakan hunian eksklusif saja. lebih dari itu, GSU juga menghadirkan kawasan pertokoan yang sangat potensial untuk dijaidkan tempat usaha.
Area Manajer Griya Satria Utama, Mandalatama dan Bantarsoka, Taufik Hidayat mengatakan, kawasan pertokoan melengkapi perumahan yang disediakan GSU di Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat. Posisinya yang strategis, yakni berada tepat setelah pintu masuk perumahan, membuat area pertokoan ini pun menjadi suatu tempat usaha yang menjanjikan. “Dengan lokasinya yang berada tepat setelah pintu masuk GSU dan GSMT, membuat kawasan pertokoan ini pun selalu dilewati orang setiap harinya,” ujar Taufik.
GSU menghadirkan 14 toko yang siap dimiliki konsumen. Sementara 5 toko sebelumnya telah habis dipesan konsumen. “Minat masyarakat memang cukup besar, menilik lokasi ruko yang memang ideal untuk menjadi tempat usaha,” jelas Taufik. Ia menuturkan, letak 14 toko yang akan dibangun tersebut berada di seberang toko yang telah berdiri. Rencananya, denah lokasi akan berbentuk seperti kantong menyerupai huruf U. Sehingga konsumen toko pun nantinya bisa dengan mudah datang dan mampir ke toko yang ditujunya.
Toko yang ditawarkan memiliki ukuran bangunan 6 m x 3,75 m. Sedangkan untuk total ukuran dari teras, toko dan lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. “Bangunan toko juga dilengkapi fasilitas listrik 900 W, air PDAM, teras dan rabat beton parker,” terang Taufik. Karenanya, kawasan pertokoan di GSU itu tak hanya potensial sebagai tempat usaha, tapi juga nyaman sebagai tempat menjalankan usaha.
Lokasi GSU sendiri dekat dengan berbagai fasilitas umum yang bersifat vital seperti stasiun kereta api, rumah sakit, sekolah, pasar tradisonal maupun pasar modern. Bagi yang berminat, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jl. Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi hotline 0281-640556/640558.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela