Hadirkan Kawasan Pertokoan Berlokasi Strategis

Griya Satria Utama (GSU) tak hanya menghadirkan kawasan perumahan bernuansa elegan saja. Lebih dari itu, GSU juga menghadirkan kawasan pertokoan yang bakal menjadi pusat keramaian bagi warga perumahan serta penduduk di sekitar lokasi perumahan. Lokasi pertokoan yang strategis, karena berada di pinggir jalan utama setelah pintu masuk perumahan, membuatnya sangat prospektif untuk dijadikan tempat usaha.
“Lokasi strategis menjadi pondasi kesuksesan sebuah bisnis,” ujar Area Manajer Griya Satria Utama dan Mandalatama, Taufik Hidayat. Taufik menyebutkan, posisi perumahan yang berada di Jalan Veteran Kalibogor Purwokerto Barat itu juga telah strategis. Ditambah posisi toko yang berada di jalur keluar masuk warga perumahan, membuat kawasan pertokoan pun akan selalu diambah calon konsumen.
Ia menjelaskan, ada dua komplek toko di GSU. Untuk komplek pertama yang terdiri dari lima unit toko telah habis diserbu konsumen. Sementara komplek kedua, menyediakan 14 toko siap bangun. Untuk komplek pertama lokasinya berada di pinggir jalan utama persis. “Posisi lima toko tersebut berjejer di sepanjang jalan utama,” papar Taufik. Sedangkan untuk ke 14 toko lainnya berlokasi di seberang komplek toko pertama. Hanya saja, lokasinya dibuat mengantung membentuk huruf V.
Menurut Taufik, dengan lokasi yang membentuk huruf V justru membuat mudah konsumen yang mampir ke komplek pertokoan tersebut. Mereka hanya tinggal memilih untuk singgah ke toko mana yang dikehendakinya tanpa perlu berjalan menyusuri  pertokoan yang berjejer. “Untuk komplek toko kedua ini jumlahnya agak banyak, sehingga kan lebih efektif dibanguan dalam posisi kantung,” kata dia.
Toko-toko yang ditawarkan memiliki ukuran 6 m x 3,75 m untuk bangunan tokonya. Sedangkan untuk total ukuran dari teras, toko dan lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. Bangunan tersebut  akan dilengkapi fasilitas listrik 900 W dan air PDAM. Ditambah adanya fasilitas berupa teras dan rabat beton parkir.
Bagi yang berminat, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jl. Yos Sudarso No. 94 Purwokerto atau hubungi di hotline 0281-640556/640558.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari