Makin Mudah Miliki Hunian terbaik di Pantura

Sebagai salah satu hunian terbaik di kawasan Pantura, Griya Satria Kajen kini makin mudah untuk bisa dimiliki konsumen. Pasalnya, tak hanya menekankan pada kemudahan mengurus KPR, pengembang juga memberikan kelonggaran jangka waktu kredit hingga 20 tahun. Tentu dengan lebih panjangnya waktu angsuran, akan memperingan beban konsumen dan membuat hunian di Griya Satria Kajen makin mudah untuk dimiliki.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton Yusniardi mengatakan meski tampil sebagai perumahan terbaik dan terlaris sepanjang tahun ini, hunian yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu tersebut tetap mempermudah konsumen yang ingin memiliki rumah impiannya. Jika biasanya kredit hanya diberikan dalam jangka waktu 5 tahun, 10 tahun atau 15 tahun, kini tenggang waktu 20 tahun pun diberikan agar besarnya cicilan bisa lebih ringan. “Konsumen tak perlu khawatir lagi dengan angka cicilan, sebab dengan tenggang hingga 20 tahun, nominal angsuran per bulan pun akan lebih kecil,” jelas Anton.
Program ini pun membuka kesempatan bagi konsumen yang semula ragu untuk segera membeli hunian terbaik di Pantura itu. Tak hanya memperingan angsuran dengan memberikan jangka waktu 20 tahun, pengembang juga memberikan pelayanan antar jempur berkas dalam mengurus KPR. Konsumen hanya perlu menyiapkan berkas yang diperlukan dalam pencairan KPR. Selanjutnya akan diurus oleh tim marketing berpengalaman untuk diteruskan pada pihak bank.
Konsumen yang memiliki banyak kesibukan pun mendapat perhatian lebih. Mereka yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengantar berkas, bisa dibantu tim marketing yang akan menjemput berkas-berkas persyaratan KPR. “Istilahnya kita jemput bola untuk berkas-berkas yang dibutuhkan dalam berkas KPR,” terang Anton.
Lebih lanjut ia menuturkan, perumahan berlokasi strategis tersebut kini tengah memasarkan 136 unit rumah, yakni 12 unit untuk tipe 45 dan 124 unit untuk tipe 36. Dengan desain rumah yang bergaya minimalis modern yang elegan dan spesifikasi bangunan yang menawan, membuat perumahan ini layak disebut sebagai salah satu hunian terbaik untuk area Slawi dan sekitarnya. Apalagi lokasinya juga dekat dengan berbagai fasilitas umum dan mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Bagi yang berminat memiliki hunian terbaik di kawasan Pantura, bisa segera menghubungi di 0283-492020, atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela