Hunian Masa Depan Terfavorit

Menjadi salah satu perumahan terfavorit di kawasan Pantura, memang patut disandang Griya Satria Kajen. Perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu itu memang memiliki banyak kelebihan sebagai hunian yang nyaman. Selain lokasinya yang mudah diakses, perumahan ini pun memiliki fasilitas yang komplet. Tak salah jika Griya Satria Kajen disebut sebagai hunian masa depan terfavorit.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton Yusniardi mengatakan, perumahan yang menawarkan tipe 36 dan 45 itu memang layak menjadi primadona. Lokasinya yang berada di tepi jalan raya, membuat warga perumahan pun sangat mudah dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. “Perumahan ini sangat representative bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi,” terang Anton.
Tak hanya itu, selain memiliki akses mudah, Griya Satria Kajen juga berada dekat dengan berbagai fasilitas yang berkaitan dengan kehidupan warga perumahan dalam kesehariannya. Misalnya pasar tradisional, SPBU, sekolah atau pun rumah sakit. “Sehingga ketika pemilik hunian bisa menjangkaunya dengan mudah dan cepat ketika mereka berkepentingan menuju ke tempat tersebut,” jelas Anton.
Sementara fasilitas umum yang disediakan pengembang juga sangat menunjang warga perumahan. Pengembang tak mau setengah-setengah dalam menghadirkan fasilitas yang akan menjamin kenyamanan konsumennya. Karena itulah, fasilitas jalan pun dibangun dengan lebar yang cukup, yakni 7 meter untuk jalan utama dan 6 meter untuk jalan lingkungan.
Fasilitas lain yang dihadirkan seperti LPJU, masjid, tempat olahraga, jaringan listrik dan air, gerbang dengan satu pintu masuk, serta taman juga dibangun dengan kualitas yang terpantau dengan baik. Anton pun menjamin, untuk kelancaran air PDAM yang tetap mengalir deras meski di saat musim kemarau. “Warga perumahan pun tak perlu mengkhawatirkan ketersediaan air bersih di perumahan kami,” kata dia.
Lebih lanjut ia menambahkan, perumahan berdesain minimalis modern itu juga bakal bertambah nyaman untuk ke depannya. Sebab, letaknya yang dekat dengan pusat kota membuat daerah sekitarnya tumbuh dengan pesat, apalagi dengan rencana pembangunan terminal baru. “Kawasan sekitar perumahan juga bakal menjadi pusat pertumbuhan kota bagian selatan Slawi,” papar Anton.
Bagi yang berminat memiliki hunian di Griya Satria Kajen, bisa segera menghubungi di 0283-492020, atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela