Perumahan Idaman Siap Huni

Griya Satria Brebes memang layak menjadi hunian nomor satu untuk wilayah Brebes dan sekitarnya. Selain berada di lokasi yang menjadi impian banyak konsumen, produk andalan Griya Satria ini juga menyediakan perumahan siap huni nan eksklusif.
Area Manajer Griya Satria Brebes Yusuf Abdullah mengungkapkan, perumahan yang berlokasi di Jalan Lingkar Utara Pasar Batang Brebes itu memang menyiapkan hunian khusus yang benar-benar ditujukan untuk mewujudkan tempat tinggal nyaman dan menyenangkan. Karena itu, selain mengambil lokasi yang strategis, Griya Satria Brebes juga menyediakan hunian idaman dengan desain menawan dan memiliki ukuran yang besar. “Kami menyediakan dua tipe rumah yang bisa dipilih, yakni tipe 45 dan tipe 60,” ujar Yusuf.
Menurut Yusuf, dengan telah dirampungkannya pembangunan fasilitas-fasilitas umum yang menjadi pondasi kenyamanan warga perumahan, kini hunian elegan ini pun telah siap dhuni oleh pembeli. Fasilitas seperti jaringan air bersih, saluran air, listrik, LPJU, gerbang perumahan dan pos security telah siap mendampingi pemilik hunian. “Konsumen yang membeli hunian di Griya Satria Brebes, bisa menempati rumah idamannya dengan tenang,” jelasnya.
Apalagi pengembang pun kini tengah menyiapkan pembangunan tembok keliling yang makin memperkokoh sistem keamanan perumahan. “Sebelumnya memang telah diselesaikan gerbang perumahan dan pos security, untuk mengoptimalkan keamanan, pembangunan tembok keliling pun dilakukan,” terang dia.
Saat ini, Griya Satria Brebes menyediakan dua tipe rumah yang bisa dipilih, yakni tipe 45 sebanyak 61 rumah dan tipe 60 sebanyak 28 rumah. Yusuf mengungkapkan, dua tipe tersebut memang ditujukan bagi konsumen yang ingin memiliki hunian lebih lega dan lebih eksklusif. Karenanya, desain rumah yang dihadirkan pun begitu elegan dnegan sentuhan ornament pada bagian fasad serta hiasan batu alam pada tiang teras rumah.
Bagi yang tertarik untuk memiliki hunian elegan yang siap huni, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau menghubungi telepon 0283 762999 atau 0822 2696 4885.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari